Cara Mengubah Kuota Youtube XL Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018

Hallo Shobatasmo – XL merupakan salah satu provider yang terus menghadirkan jenis paket internet terbaru dengan jumlah kuota yang cukup besar. Seperti misalnya saja paket Xtra Combo. Namun sayangnya tidak semua kuota di paket Xtra Combo ini kuota reguler 24 jam yang dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi. Melainkan ada pembagian dengan kuota Youtube. Namun kelebihan paket Xtra Combo XL ini adalah sobat mendapatkan akses Youtube gratis tanpa kuota tanpa pulsa pada jam malam dari mulai 01.00 sampai 06.00. Nah, karena kuota Youtube ini sering tidak dipakai, maka tidak jarang pengguna XL yang ingin mengubahnya menjadi kuota reguler agar kuota Youtube tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendownload, upload, browsing dan lain sebagainya.

Pada kesempatan ini kami akan mengulas secara tuntang tenatng cara mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler denganh memanfaatkan aplikasi VPN Anonytun. Pasti sobat gretong, sudah tidak asing lagi dengan VPN yang satu ini. Yah, Anonytun adalah salah satu aplikasi tunneling yang bisa berjalankan tanpa menggunakan akun SSH. Nah, untuk mengubah kuota Youtube XL dengan Anonytun, sobat hanya perlu mengetahui URL bug kuota Youtube XL saja. Baiklah, dibawah ini adalah ulasan selengkapnya cara setting Anonytun untuk mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler 24 jam.

1. Langkah awal, download terlebih dahulu aplikasi Anonytunnya dari Play Store.

2. Setelah aplikasinya terisntall di ponsel, maka langsung saja jalankan aplikasinya. Lalu pada halaman awal pilih Stealth Settings kemudian atur seperti dibawah ini:

    Stealth Tunnel : Aktif
    Connection Protocol : SSL
    Connection Port : 443
    Advanced SSL : Aktif

Untuk yang kami tidak sebutkan tidak perlu di aktifkan. Lihat screenshot dibawah ini agar lebih jelas.

3. Selanjutnya tap tombol EDIT SSL SETTINGS lalu ceklis True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port kemudian Spoof Server masukan URL bug lihat dibawah ini untuk List Url bug kuota Youtube XL yang masih aktif. Untuk Spoof Port masukan 443.

List URL Bug Youtube XL aktif :

    m.youtube.com
    www.youtube.com

4. Jika sudah pilih Save untuk menyimpan pengaturan yang di set tadi. Selanjutnya langsung saja kembali ke halaman awal lalu tap tombol Connect. Tunggu hingga Anonytun terhubung.

Jika sudah terhubung maka akan ada 2 icon Anonytun di statusbar ponsel dan TX RX di halaman Anonytun akan menunjukan detail traffic internet.

Sekarang sobat bisa langsung mencobanya untuk browsing ataupun untuk download, jika kuota Youtube nya tersedot maka itu tandanya sudah berhasil.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang cara mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk sobat semuanya. Jika masih ada yang kurang paham paham sobat bisa menghubungi kami melalui halaman kontak blog ini.