Cara Setting KPN Tunnel Revolution Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Dengan Bug Terbaru

Hallo Shobatasmo – Untuk para pengguna setia Telkomsel pastinya sudah tidak asing dengan pembagian kuota khusus untuk chat dan mengakses aplikasi social media. Yap, paket kuota ini masing sering dibagikan gratis sebagai bonus oleh Telkomsel untuk pembelian kartu perdana Simpati, Loop ataupun kartu AS. Tidak tanggung-tanggung, Telkomsel memberikan bonus kuota chat dan social media ini dengan jumlah yang cukup besar, sehingga kebanyakan pengguna yang tidak bisa menghabiskan kuota chat ini hingga masa aktifnya habis. Tentunya sangat sayang jika jumlah kuota besar hangus begitu saja. Nah, untuk kalian yang ingin memanfatkan kuota chat dan social media Telkomsel, kalian bisa mengubahnya menggunakan KPN Tunnel Revolution dengan BUG terbaru. Karena seperti yang kita tahu, VPN Anonytun yang begitu populer untuk mengubah semua jenis kuota hiburan Telkomsel, saat ini sudah sangat sulit untuk digunakan. Ini juga berimbas untuk mengubah kuota chat. Maka solusinya, kalian bisa memanfaatkan aplikasi KPN Tunnel Revolution ini.

KPN Tunnel Revolution adalah aplikasi asli buatan anak bangsa yang semestinya kita dukung. Walaupun penggunaanya sedikit repot karena membutuhkan akun SSH support SLL, namun saat ini banyak tersedia situs penyedia SSH support SSL gratis yang bisa kalian gunakan seperti diantaranya FastShh dan SkyShh. Pada artikel ini admin akan membagikan cara setting KPN Tunnel Revolution untuk mengubah paket chat Telkomsel menjadi kuota flash reguler dengan menggunakan bug terbaru yaitu harus mendapatkan IP 100.

IP 100 mudah sekali di dapat, namun di bebrapa wilayah seperti misalnya sumatera memang sedikit sulit, maka untuk kalian yang sulit untuk mendapatkan IP 100 Telkomsel, maka bisa melihat tips di postingan admin tentang cara mudah mendapatkan IP 100 Telkomsel. Baiklah, admin anggap kalian sudah paham tentang cara mencari IP 100, maka kalian bisa lanjut ke cara setting KPN Tunnel Revolution kuota chat dan social media Telkomsel.

1. Pertama usahakan cari IP 100.76 / 100.68 dengan cara ON OFF mode pesawat di ponsel kalian

2. Selanjutnya, setealh kalian mendapat IP 100 sekarang buat dulu akun SSH support SSL gratis di FastSSH melalui tautan ini https://www.fastssh.com/page/ssh-ssl-stunnel-servers. Lalu silahkan pilih server yang masih kosong yang ditandai warna hijau,

3. Selanjutnya tap tombol Creat Stunnel Account maka kalian akan di arashkan ke halaman pembuatan akun. Scroll kebagian Server lalu kalian bisa langsung mengisi Username dan Password. Admin sarankan untuk mengisi username dan password yang gampang di ingat. Terakhir ceklis verifikasi capthca.

4. Kemudian, akan keluar detail akun SSH support SSL kalian. Silahkan catat Usernbame, Password dan Host IP Address akun SSH kalian

5. Setelah sudah berhasil membuat akun SSH Support SSL, sekarang masuk ke aplikasi KPN Tunnel Revolution, namuan jika kalian belum menginstall, kalian bisa download melalui Google Play atau bisa mendownload file APK KPN Tunnel Rev melalui link ini.

6. Pada halaman utama KPN Tunnel Rev pilih tombol Pengatruan lalu ceklis SSH Tunnel kemdian pencet tulisan SSH Tunnelnya. Masukan detail akun SSH support SSL yang kalian buat tadi.

Contoh :

    IP / Host : ssl-sgdo-2.serverip.co
    Port : 443
    Port Udpgw : 22
    Nama Pengguna : fastssh.com-kuotreg
    Kata Sandi : 1

7. Jika sudah, sekarang kembali ke halaman pengaturan, ubah Instansi SSL menjadi SSL. Untuk yang lain biarkan default saja.

8. Sekarang kembali ke halaman utama KPN Tunnel Rev. Lalu ubah Tipe Proksi menjadi SSL/TLS Direct.

9. Kemudian masukan URL bug terbaru kuota chat dan social media Telkomsel “www.whatsapp.com” tanpa tanda petik ke kolom Server Spoof yang harus di gandeng dengan port 443. Contoh : www.whatsapp.com:443 atau 80

10. Jika sudah, kalian bisa langsung memilih tombol MULAI untuk menghubungkan KPN Tunnel Rev ke server SSH.

Tanda jika KPN Tunnel Sudah terhubung akan terdapat 3 icon di statusbar ponsel Android kalian. Setelah terhubung, kalian bisa langsung mencobanya untuk browsing atau mendownload file apk melalui Google Play. Lalu jangan lupa cek kuota terlebih dahulu, jika masih menyedot kuota flash, berarti kalian harus mencari IP awalan 100 lagi. Lakukan ON OF Mode pesawat kembali untuk menggnati IP Address di ponsel kalian.

Setelah kalian mendapatkan IP 100 yang baru, maka kalian bisa lengsung menghubungkan KPN Tunnel Rev kembali. Lalu coba lagi untuk mengakses internet. Maka jika kalian menemukan IP 100 yang cocok di TKP / wilayah kalian akan secara otomatis memotong kuota chat dan social media Telkomsel.

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang cara setting KPN Tunnel Revolution untuk mengubah kuota chat dan social media Telkomsel menjadi kuota flash reguler dengan bug terbaru yang masih work. Semoga artikel bermanfaat dan bisa di jadikan referensi untuk kalian yang saat ini memiliki kuota chat dan social media yang banyak. Selamat mencoba!