Kumpulan BUG Videomax 208 Work 100%

Hallo Shobatasmo – Internet Gratis Belakangan ini Anonytun sering sekali tidak konek jika digunakan untuk mengubah kuota videomax. Ada yang konek namun malah menyedot kuota flash, bukannya videomax. Menurut kabar bahwa bug videomax Anonytun ini sudah banyak yang koid seperti paly.hooq.tv yang sudah tidak konek di beberapa daerah. Oleh karenanya pada artikel ini kami akan meng-update beberapa list URL bug videomax terbaru yang masih aktif untuk di gunakan pada aplikasi VPN Anonytun. Pastinya sobat semua sudah pada tahu bukan untuk cara setting Anonytun mengubah kuota videomax jadi flash. Jika sobat masih belum tahu cara settingnaya silahkan sobat simak artikel kami sebelumnya dulu melalui tautan ini : Cara Setting Anonytun Videomax.

Sobat juga perlu tahu, bahwa di setiap daerah memiliki URL bug videomax yang berbeda. Jadi sebelum men-setting Anonytun sobat harus memastikan terlebih dahulu bahwa url yang akan sobat gunakan adalah support di daerah / TKP sobat masih-masing. Nah, kami akan memberikan ulasan URL bug Anonytun videomax lengkap di sertai informasi daerahnya. Yuk mari kita simak dibawah ini.

Sebelumnya kami makan menjelaskan terlebih dahulu, sebenarnya URL bug itu fungsinya untuk apa dan bagaimana cara mencari bug videomax untuk Anonytun yang masih aktif.

Sejatinya, URL bug tersebut berasal dari aplikasi yang dapat di akses dari kuota hiburan tersebut. Misalnya kuota videomax Telkomsel dapat mengakses aplikasi Hooq, VIU, Catchplay, Nickelodeon, Tribe serta Super Soccer.  Maka untuk URL nya adalah yang masih berkaitan dengan aplikasi tersebut, seperti Supper Soccer bebrarti > play.suppersoccer.tv. Maka Anonytun adalah sebagai pihak ketiga yang mengalihkan jaringan ke server play.suppersoccer.tv tersebut. Sehingga di anggap oleh Telkomsel kita sedang mengakses aplikasi Super Soccer tersebut padahal yang mengakses Anonytun. Maka dari situlah kuota videomax akan tersedot bukannya flash.

Mungkin dari penjelasan di atas, sobat sudah memiliki gambaran tetang apa itu fungsi URL bug videomax. Dan untuk mengetahui bug masih aktif atau tidak sobat bisa menggunakan aplikasi Host Checker atau sobat bisa menggunakan aplikasi HTTP Injector yang memang di dalamnya sudah tersedia alat untuk Host Checker. Namun sobat tidak perlu mengetesnya lagi, karena di postingan ini kami akan membagikan yang masih aktif dan dapat langsung digunakan pada aplikasi VPN Anonytun.

List URL Bug Videomax Aktif

  • tribenow.tv
  • api.tribenow.tv

Support di semua wilayah (tested wilayah sumatera)

  1. viu.com
  2. prod-in.viu.com

Support di semua wilayah kecuali indonesia bagian timur.

  • api.supersoccer.tv
  • fm.supersoccer.tv
  • play.supersoccer.tv
  •  cdn01.suppersoccer.tv

Untuk wilah jawa timur, jawa tengah, jawa barat dan sumatera

  • www.catchplay.com
  • prod-in.supersabar.com
  • api.supersabar.com

Support semua wilayah indonesia.

Nah, dari list URL di atas, silahkan sobat coba satu-persatu mana yang konek dan work menyedot kuota videomax. Sedangkan untuk connection port sobat bisa mencoba menggunakan port 443 / 80 / 8080.

Sedangkan untuk list bug Youtuhmax Anonytun adalah sebagi berikut :

  •     www.joox.com
  •     manga.line.me
  •     manga.line.naver.jp

Untuk koneksi portnya sama menggunakan 443 / 80 / 8080 .Demikianlah yang bisa kami share tentang list URL bug Anonytun videomax Telkomsel aktif terbaru 2018 anti koid. Semoga URL bug yang kami share ini work dan dapat digunakan oleh seobat semuanya. Selamat mencoba!.