Cara Setting Twakware Terbaru Chat dan Sosmed Telkomsel

Hallo Shobatasmo –  Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VPN yang satu ini. Yap, Tweakware besutan developer castsports meruapakan aplikasi tunneling yang punya fitur cukup lengkap. Serta sangat mudah untuk di konfigurasi, dan tentunya tidak ada syarat khusus untuk menalankan Tweakware ini. Nah, untuk kemampuannya mengubah kuota hiburan Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam tidak perlu diragukan lagi. Pada kesempatan ini saya akan membahas bagaimana cara setting Twakware untuk mengubah kuota chat dan social media (sosmed) Telkomsel agar bisa digunakan sebagai kuota flash biasa.

saya sendiri sudah pernah membahas URL bug kuota sosmed Telkomsel melalui postingan sebelumnya di List BUG Kuota Chat dan Social Media Telkomsel. Sebelum kita melangkah ke tahap cara setting Tweakware, sebaiknya kalian lihat terlebih dahulu postingan tersebut agar kalian mengetahui URL bug kuota sosmed Telkomsel terbaru yang nantinya untuk di masukan di host header Tweakware. Karena jika URL bug yang kalian input sudah tidak aktif, maka Tweakware pun akan susah untuk terhubung ke server.

Mungkin buat kalian yang masih belum tahu, kuota chat dan social media Telkomsel itu untuk aplikasi apa saja. Maka saya akan menjelaskannya terlebih dulu. Kuota chat dan social media atau yang bisa disingkat menjadi kuota sosmed ini hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi LINE, Whatsapp dan FB Messenger saja. Tentunya bagi kalian yang tidak suka chatting, maka kuota sosmed ini tidak terpakai. Nah, baiklah simak ulasannya dibawah ini cara setting Twwakware terbaru chat dan social media Telkomsel.

Cara Setting Twakware Terbaru Chat dan Sosmed Telkomsel

  1. Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan Tweakware, maka silahkan unduh terlebih dahulu aplikasinya melalui Google Play, agar kalian mendapatkan versi yang terbaru. Ukuran file app Tweakware ini sangat kecil hanya 2.16mb saja.
  2. Lanjut, jika sudah terinstall maka jalankanlah aplikasi Tweakware dan pada halaman utama pilih SETTINGS lalu pilih Custom Tweak. Ini tujuannya untuk membuat sambungan khusus.
  3. Pada halaman Custom Tweak pertama ubah Select Connection Mode menjadi SSL.
  4. Lalu ubah Server Port ke 443.
  5. Selanjutnya tap Host Header lalu silahkan kalian masukan URL bug chat dan social media Telkomsel seperti “www.whatsapp.com” / “v.whatsapp.com” tanpa petik.
  6. Selain yang saya sebutkan di atas, tidak perlu di atur lagi. Langsung saja back ke halaman utama Tweakware lalu ubah terlebih dahulu jenis Tweak yang akan di jalankan. Tap icon kuci pas lalu pilih Custom. Ini tujuannya untuk mengaktifkan koneksi yang telah kita atur tadi dari langkah nomor 3 samapi 5.
  7. Selanjutnya kalian dapat memilih server. Namun Tweakware hanya ada beberapa server saja yang tersedia. Jika kalian sudah menentukan server maka langsung saja pilih CONNECT lalu tunggu hingga Tweakware terhubung ke server.

Setelah terhubung maka tandanya akan terdapat 2 icon Tweakware di ststus bar ponsel kalian atau akan terdapat icon kunci. Jika sudah terhubung langsung saja coba untuk mengkses internet, maka kuota yang akan terpotong / tersedot adalah kuota sosmed Telkomsel.

Jika Tweakware tidak bisa terhubung kalian bisa melakukan ON OFF data lalu ubah dulu Type Tweak ke None lalu coba konekan lagi Tweakwarenya. Jika tanpa pengaturan custom Tweakware bisa terhubung,berarti URL bug yang kalian gunakan sudah tidak aktif, maka solusinya silahkan ganti URL bug dengan yang lainnya.

Demikian yang dapat saya sampiakan Tentang cara setting Tweakware terbaru 2018 kuota chat dan social media Telkomsel. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba semoga berhasil.