Setting Anonytun Paket KZL Chat dan Sosmed Axis Terbaru 2018

Hallo Shobatasmo – Axispasti  memanjakan para penggunanya dengan menghadirkan beragam plihan paket khusus yang bernama KZL. Pada paket KZL Axis ada beberapa kategori lagi yang dibagi yaitu chat, sosmed, browsing, musik dan games. Tentunya dari berbagai macam pilihan paket yang ada, fungsi untuk mengakses aplikasinya pun berbeda-beda. Namun pada postingan ini admin akan fokus membahas dua paket KZL saja yaitu chat dan sosmed. Karena dengan paket tersebut, kalian bisa internetan gratis opok (0 pulsa 0 kuota) di ponsel Android dengan bantuan aplikasi Anonytun.

Apa Itu Paket KZL Chat dan Sosmed Axis?

Paket KZL adalah paket khusus yang di ciptakan oleh Axis untuk mempermudah penggunanya mengakses aplikasi social media. Tentu KZL chat dan sosmed berbeda aplikasi bisa di akses, jika KZL chat bisa kalian gunakan untuk mengakses aplikasi messenger Line, BBM dan Whatsapp. Sedangkan untuk paket KZL sosmed dapat mengakses Facebook, Twitter dan Path. Jadi, kuota KZL tersebut akan berkurang jika kalian mengakses aplikasi yang admin sebutkan. Nah, buat kalian yang banyak aktifitas di aplikasi social media tersebut sangat cocok jika membeli paket KZL caht dan sosmed ini, selain harganya murah, Axis juga memberikan kuotanya unlimited dalam artian bisa digunakan selama 24 jam penuh. Kalian dapat membeli paket KZL ini melalui dial USSD *123*4#, atau kalian bisa membelinya melalui AXISNET.

Agar kita bisa memanfaatkan paket internet KZL Axis tersebut untuk internetan gratis, kita membutuhkan bantuan aplikasi VPN Anonytun agar bisa mengubah jaringan. Dengan memanfaatkan URL bug dari KZL chat dan Sosmed, Anonytun bisa mengalihkan koneksinya ke server aplikasi yang dapat di akses oleh paket KZL tersebut. Seperti misalnya Twitter, maka URL bug yang akan di masukan ke Spoof Host Anonytun adalah m.twitter.com. Jadi seakan-akan kita sedang membuka Twitter namun padahal hanyalah sebuah VPN. Dan hasilnya kalian bisa menikmati internetan gratis.

Tentu saja, untuk menjalankan aplikasi Anonytun dengan KZL chat dan sosmed ini dibutuhkan beberapa konfigurasi / settingan terlebih dahulu. Tenang saja, untuk cara settingnya tidak terlalu rumit. Dibawah ini sudah admin rangkum cara setting Anonytun KZL chat dan sosmed Axis opok terbaru.

Pertama yang akan admin bahas adalah kuota KZL chat terlebih dahulu. Silahkan gunakan kartu Axis yang memiliki paket KZL chat. Jika belum ada, maka kalian bisa membelinya terlebih dahulu dengan mengakses USSD *123*4#. Inilah yang dinamakan Sawer. Oke setelah kalian sawer, maka kita bisa lanjut ke cara setting anonytunnya.

1. Jika kalian belum menginstall aplikasi Anonytun di ponsel Android-nya. Maka silahkan install terlebih dahulu melalui Google Play Store agar mendapatkan versi yang terbaru.

2. Jika sudah terinstall, mari jalankan Anonytunnya. Lalu pada halaman pilih Stealth Settings kedmuain set seperti parameter dibawah ini :

    Stealth Tunnel VPN : ON / Aktifkan
    Connection Protocol : 443
    Connect Via Parent Proxy : OFF / nonaktif
    Custom TCP/HTTP Headers : ON / Aktifkan
    Advanced SSL Settings : ON / Aktifkan

3. Kemdian silahkan kalian setting terlebih dahulu payloadnya dengan memencet tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS. Silahkan setting seperti yang admin jelaskan dibawah ini:

    URL/Host : www.whatsapp.com  (ini URL bug KZL chat)
    Request method : GET
    Injection method : Normal
    Query Method : biarkan saja jangan ada yang di ceklis
    Extra Headers : ceklis pada bagian User-Agent dan Keep-Alive

Jika sudah tap tombol GENERATE, lalu pilih save.

4. Kembali ke halaman Stealth Settings, tap tombol EDIT SSL SETTINGS kemudian centang semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Untuk Spoof Host silahkan isi dengan URL bug KZL chat Axis yang sama seperti langkah nomor 3 yaitu www.whatsapp.com. Sedangkan untuk Spoof Port masukan port yang sama yaitu 443. Lihat screnshot dibawah ini agar lebih jelas.

5. Jika sudah pilih Save untuk menyimpan pengaturannya. Lalu kembali ke halaman awal Anonytun pilih CONNECT. Tunggu hingga Anonytun terhubung ke server.

Tanda jika Anonytun sudah terhubung adalah terdapat 2 icon Anonytun atau terdapat icon kunci di statusbar ponsel Android kalian. Maka silahkan kalian coba akses internet, jika bisa terbuka, selamat kalian bisa internetan gratis dengan kuota KZL chat.

Dan jika URL bug KZL chat di atas tidak bisa digunakan di TKP kalian, maka kalian bisa mencoba list URL bug KZL chat dibawah ini:

  •     www.whatsapp.com
  •     chat.whatsapp.com
  •     v.whatsapp.com
  •     v.whatsapp.net
  •     line.me
  •     manga.line.me
  •     api.line.me

Yang kedua akan admin bahas untuk KZL sosmed. Sejatinya cara setting Anonytun KZL chat dan sosmed itu sama. Semua settingan payload dan connection protocol dan port sama menggunakan SSL dan port 443. Yang menjadi berbedaan hanyalah URl bugnya saja. Dan berikut ini adalah list URL bug KZL sosmed Axis yang bisa kalian coba gunakan.

  •     m.twitter.com
  •     facebook.com
  •     m.facebook.com
  •     www.twitter.com
  •     api.path.com
  •     z.path.com
  •     staging.path.com

Demikian yang dapat Saya sampaikan tentang cara setting Anonytun KZL chat dan sosmed Axis opok terbaru 2018. Semoga artikel ini mudah dipahami oleh kalian semuanya. Jika masih ada yang kurang jelas, bisa menghubungi admin melalui halaman konek blog ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.