APN Telkomsel Terbaru Yang Susah Konek Work 2018

Hallo Shobatasmo – Untuk pengguna Telkomsel yang memiliki kuota videomax dan ingin mengubahnya menjadi kuota flash dengan Anonytun atau KPN Tunnel Revolution mungkin saat ini sulit terhubung / konek akibat banyak URL bug yang di redirect oleh Telkomsel. Masalah susah konek ini terjadi dari 1 April 2018 hingga saat ini. Bahkan banyak yang menganggap bahwa cara mengubah videomax ini sudah tidak bisa lagi (coid modar ). Namun nyatanya saya sendiri hingga saat ini masih lancar jaya menggunakan kuota videomax maupun youthmax dengan Anonytun.

Solusi untuk kalian yang saat ini tidak bisa mengubah kuota videomax karena Anonytun yang sunek. Kalian bisa mengganti APN dfault Telkomsel menggunakan APN “sabar” yang biasa digunakan untuk polosan. Ada beberapa APN yang bisa kalian coba untuk di gandeng Anonytun. saya sendiri sudah mencobanya dan memang terbukti work untuk videomax tanpa palak kuota flash.

Tapi sebelumnya, kalian harus memastikan terlebih dahulu bahwa URL bug yang digunakan masih aktif. Untuk mengetahui bug videomax yang masih aktif silahkan lihat postingan saya sebelumnya di : URL BUG Videomax Aktif Terbaru 2018. Baiklah, dibawah ini adalah daftar APN videomax Telkomsel yang bisa kalian coba.

Untuk cara mengubah APN silahkan kalian masuk ke Pengaturan > SIM dan Jaringan Seluler > pilih SIM1 atau SIM2 > Nama Titik Akses APN lalu tap tombol tambah APN. Lalu silahkan setting APN baru dengan detail dibawah ini.

    Nama : shobatasmo.com
    APN : sabartbs7
    Proxy : 157.240.7.32
    Port : 80
    Server : 8.8.8.8

Selain yang saya sebutkan tidak perlu di setting.
APN Videomax yang bisa kalian coba gunakan  berikutnya adalah.

    Nama : shobatasmo.com
    APN : sabartbs5

Yang lain biarkan kosong / tidak perlu di setel.

    Nama : bebas
    APN : sabartbs5
    Proxy : 31.13.71.3
    Port : 80

APN Videomax sabarbrn8:

    Nama : bebas
    APN : sabarbrn8
    Proxy : 157.240.7.32
    Port : 80

Untuk yang lain tidak usah disetel.

Silahkan kalian coba APN videomax Telkomsel di atas satu-persatu sehingga mendapatkan APN yang cocok untuk di gandengan dengan Anonytun ataupun KPN Tunnel Revolution agar kuota videomax bisa menjadi kuota flash.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang APN Videomax Telkomsel Terbaru 2018 work. Semoga dengan beberapa APN di atas, Anonytun bisa fast konek. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian semuanya.