Rekomendasi Game Biliar VS Komputer

Memainkan game Biliar di smartphone meskipun tanpa lawan sungguhan tetap bisa berjalan dengan sangat seru. Pemain bisa memainkan mode game biliar vs komputer, dimana yang jadi lawan bermain adalah mesin komputer.

Untuk mereka yang memang suka dengan biliar pastinya game ini wajib ada di smartphone yang dimiliki. Walaupun hanya game, pecinta biliar tentu senang jika bisa bermain biliar setiap memiliki waktu luang, yaitu seperti rekomendasi berikut:

1. Pocket 8 Ball

Mobirix telah beberapa kali sukses dengan berbagai game yang diciptakannya, terutama pada game biliar pertamanya yaitu Pocket 8 Ball. Tampaknya Mobirix ingin ikut dalam serunya permainan olahraga dengan banyak peminat tersebut.

Disini pemain berhak memilih dua mode untuk bermain, yaitu single play dan juga multiply. Dalam mode bermain single pemain akan versus atau melawan komputer sedangkan mode multiplayer lawannya adalah pemain lain.

2. Pool Billiards Pro

Game biliar vs komputer berikutnya yaitu Pool Billiards Pro, game ini telah disebut sebagai billiard offline yang terbaik. Hal ini karena gameplay yang ditawarkan sangat simpel tetapi sukses membuat kecanduan.

Pool Billiards Pro dari TerranDroid ini menyajikan tingkat berbagai kesulitan sampai pilihan papan atau meja billiard yang banyak. Mode permainan yang disediakan untuk bisa dipilih oleh para pemain antara lain yaitu.

  • Mode permainan players vs computer.
  • Timer Mode.
  • Arcade Mode.

Setiap mode permainan di atas tersebut masing-masing memiliki rules atau  aturan main yang berbeda. Yang pada intinya adalah menuntut para pemain untuk memainkan game dengan baik dan secepatnya menumbangkan musuh.

3. 8 Ball Pool

Game billiard buatan Miniclip ini sebelumnya sudah lebih dulu tersedia di facebook, setelah itu beralih ke perangkat Android serta iOS. Sejak awal telah begitu populer, gameplay yang disajikan di dalamnya tentu tidak mungkin mengecewakan.

Pengunduh game ini sudah lebih dari 500 juta, hal ini menjadikan 8 Ball Pool begitu populer dengan jutaan players dari berbagai negara. Dalam permainan ini, para bermain dapat menggunakan berbagai mode permainan yaitu.

  • Mode bermain duel 1 lawan 1.
  • Mode permainan 9 ball.
  • Permainan mini.
  • Bermain dengan melawan teman.
  • Latihan secara offline versus komputer.

Setiap pertandingan yang dapat dimenangkan pemain akan diberikan imbalan berupa coins yang nantinya bisa untuk membeli stik biliar. Jika coins yang dimiliki cukup banyak, maka pemain juga bisa membeli meja biliar.

4. Pool Live Tour

Meskipun kalah populer dari game 8 Ball Pool permainan biliar dari pengembang Geewa ini mempunyai gameplay dan grafis yang baik. Selain itu, para pemain juga bisa menikmati aim dalam mengendalikan stik dengan lebih natural.

Pada game ini para pemain bisa bermain dalam 12 tingkatan, dimana kontrol stick untuk melakukan spin terasa natural. Untuk bisa memainkan meja tertentu pemain harus memiliki  chip yang jumlahnya mencukupi.

Untuk memperoleh pengalaman bermain yang jauh lebih seru pemain dapat membeli stick biliar yang spesial. Beberapa stick yang bisa dibeli dengan coins yang diperoleh dalam permainan ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan performa.

5. Cue Billiard Club

Permainan ini akan mengajak pemainnya untuk merasakan sebuah simulasi bermain billiard dengan lebih realistis. Hal ini karena Obumo Games menampilkan grafis 3D realistis dengan controller akurat dan juga begitu menantang.

Serupa dengan game biliar sebelumnya, Cue Billiard Club juga memiliki mode bermain vs komputer dan lawan pemain lain. Tidak hanya grafisnya saja yang bagus, permainan ini juga memiliki efek visual yang mengesankan.

Demikian rekomendasi game biliar vs komputer yang telah banyak dimainkan serta memiliki rating cukup baik. Semua game yang direkomendasikan tersebut tentu sebaiknya hanya dimainkan ketika memiliki waktu senggang saja.