6 Aplikasi Game Ibu Hamil yang Unik dan Seru

Di zaman modern ini banyak sekali game seru dan unik, seperti contoh game ibu hamil yang bisa ditemui melalui Google Play Store. Pada game ini menceritakan ibu hamil yang harus dirawat sampai membantu proses persalinannya.

Tentu banyak sekali yang menggemari game ini khususnya di kalangan remaja. Selain seru, game ini mengajarkan bagaimana susah payahnya seorang ibu mengandung dan melahirkan anak. Simak rekomendasi beberapa game berikut ini.

1. Delicious – Emily’s Miracle of Life

Game ini menjadi salah satu game ibu hamil yang terbilang cukup seru dan menarik. Pada game ini nantinya akan dikenalkan dengan seorang yang bernama Emily yang akan diceritakan mulai awal pernikahan hingga mempunyai anak.

Sebelum Emily ini mempunyai anak, pemain harus merawat Emily yang sedang hamil besar. Selain itu, juga membantu Emily dalam memenuhi kebutuhan pada saat hamil. Jika bayi sudah lahir, pemain mempunyai tanggung jawab untuk mengurus bayi Emily ini.

2. Pregnant Talking Cat Emma

Aplikasi selanjutnya ini menceritakan karakter seekor kucing lucu yang sedang mengandung. Di sini para pemain harus merawat Emma yang sedang hamil tua dan siap melahirkan bayi-bayi kucing.

Bukan hanya merawat saja, pemain juga harus bertanggung jawab seperti harus mengantar ke dokter untuk memeriksakan kandungan Emma. Sebelum bayi lahir, pastinya harus dilakukan Baby Shower untuk memenangkan Award yang bisa digunakan untuk mendapatkan item menarik.

3. Pregnant Mommy

Game ini akan membawa para pemain untuk dapat merawat seorang ibu hamil. Tidak hanya merawat saja, pada game ini meminta bantuan agar dapat membantu proses persalinan ibu hamil tersebut. Sebelum melahirkan harus membantu ibu hamil melakukan olahraga yoga.

Bukan itu saja, pemain juga diminta untuk melayani ibu hamil seperti membuatkan makanan dan minuman. Tidak lupa periksakan kandungan untuk memastikan kandungan bayi sehat. Tahap terakhir adalah menemani saat proses melahirkan.

4. Baby & Mommy

Pada game ini memiliki tema cukup unik, yaitu mermaid yang sedang hamil. Pada game ini tugas pemain tidak jauh berbeda dari game-game sebelumnya, karena hanya membantu dan merawat ibu hamil sampai dengan melahirkan bayinya.

Jika sudah tiba saatnya melahirkan, pemain baru bertanggung jawab untuk membantu Mermaid tersebut. Setelah melahirkan, tugas selanjutnya memilihkan pakaian dan mendekor kamar untuk bayi mermaid. Selain itu juga bisa menjadi pengasuh bayi-bayi tersebut hingga besar.

5. Best Friends’ New Babies

Pada game ini sedikit berbeda dari game sebelumnya, karena di sini menceritakan dua ibu hamil yang bersahabat yaitu Lisa dan Laura. Mereka ini sama-sama sedang mengandung dan menantikan kehadiran bayi mereka.

Di tengah-tengah proses perawatan Lisa dan Laura tiba-tiba mereka mengalami kontraksi hebat yang bertandakan anak mereka akan segera lahir. Tugas pemain yaitu harus membantu Laura dan Lisa ke rumah sakit untuk proses melahirkan dengan meminta bantuan ambulans.

6. Pregnant Surgery Simulator

Game ibu hamil terakhir yaitu Pregnant Surgery simulator. Game ini menceritakan seorang wanita hamil yang hendak melahirkan anaknya melalui operasi caesar. Nah, pemain di sini bertugaskan sebagai dokter yang harus memantau kesehatan ibu.

Nah, di atas merupakan rekomendasi game ibu hamil yang dapat memberikan pengalaman kepada para pemainnya. Dalam memainkan game unik ini, selain dapat merasakan sibuknya menyiapkan proses persalinan, pemain dapat mengetahui situasi menegangkan saat proses bersalin.