7 Rekomendasi Game Roblox, Cocok Untuk Mengisi Waktu Senggang

Banyak sekali jenis game yang dapat pengguna mainkan untuk dijadikan sebagai hiburan saat ada waktu senggang. Ada beberapa rekomendasi game Roblox dapat dijadikan sebagai hiburan. Game ini sangat seru untuk dimainkan saat bersama dengan teman.

Rekomendasi mengenai game Roblox ini sangat populer di kalangan anak muda. Ada kegiatan seru seperti berjualan pizza hingga ada game PUBG dan lain sebagainya. Untuk yang ingin mengetahui apa saja game Roblox, simak ulasan di bawah ini.

1. Work at a Pizza Place

Untuk rekomendasi game Roblox yang pertama yaitu Work at a Pizza Place. Game ini merupakan game role playing yang isinya mengenai pengelolaan restoran pizza. Pada permainan ini, pemain dapat memilih karakter sesuai dengan keinginan.

Selain itu, pemain dapat bekerja sebagai koki, kasir, maupun petugas pengiriman. Nantinya game ini akan menyediakan tutorial yang sangat rinci untuk masing-masing posisi yang dipilih. Bukan itu saja, peran dalam game dapat diganti sesuai dengan keinginan.

2. Roblox PUBG

Roblox PUBG ini juga menjadi rekomendasi game Roblox yang bisa dimainkan dengan mudah. Game populer ini memiliki banyak versi yang hampir mirip dengan game aslinya. Nantinya pemain dapat melompat keluar dari pesawat dan bertarung dengan menggunakan 5 senjata.

Fungsi 5 senjata ini dapat digunakan untuk merusak benteng lawan pemain, dapat membunuh musuh dalam satu tembakan apabila menggunakan RPG yang berbayar. Apabila musuh sudah sekarat, pemain dapat langsung respawn ke server yang sama.

3. Roblox Dungeon Quest

Roblox selanjutnya ada Dungeon Quest yang merupakan game klasik yang teknisnya pemain akan bertarung melalui ruang bawah tanah dengan kawan-kawannya. Game Roblox Dungeon Quest ini merupakan salah satu game yang terdiri dari empat kelas yang berbeda.

Pada setiap kelasnya tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Pemain dapat bekerja dengan kawan-kawan pada saat bermain bersama untuk mengisi kelas serta mengalahkan bos yang kuat pada game ini.

4. Phantom Forces

Pada game Phantom Forces ini menyuguhkan game play yang halus dan mulus. Di dalam game ini, pemain dapat mengumpulkan beberapa hadiah serta dapat meningkatkan peringkat dengan cara menghabisi pemain yang lain.

Game Phantom Forces juga memiliki senjata yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan sehingga akan memudahkan para pemainnya untuk menghabisi lawan. Game ini bisa dibilang game terbaik dibanding dengan game yang sudah dijelaskan sebelumnya.

5. Natural Disaster Survival

Natural Disaster Survival ini merupakan game yang terbilang klasik. Teknis permainan game ini pemain tidak perlu bertarung dengan lawannya, karena hanya memerlukan strategi untuk membantu melindungi diri dari bencana.

Bencana pada game ini seperti gempa bumi dan banjir yang dapat ditaklukan apabila dilakukan secara bersama-sama. Strategi yang dibutuhkan pada game ini adalah kekompakan saat bermain untuk dapat memenangkan suatu permainan dengan mengalahkan musuh.

6. Squid Game Roblox

Squid Game Roblox ini juga menjadi salah satu game yang disukai oleh anak muda. Tentunya banyak yang sudah tahu mengenai film yang berjudul Squid game ini. Dengan populernya film tersebut, akhirnya dijadikan sebuah game yang bisa dimainkan.

7. Q- CLASH

Q- CLASH juga menjadi salah satu game Roblox yang wajib sekali dimainkan. Bagi yang menyukai game overwatch, maka Q- CLASH ini akan sangat cocok. Setiap karakter yang dimiliki pada game ini memiliki skill tersendiri.

Nah itulah beberapa rekomendasi game Roblox yang dapat pengguna pilih sebagai hiburan yang seru juga menegangkan. Beberapa rekomendasi di atas mengambil beberapa sesuatu yang unik dan seru untuk dijadikan sebuah game.