Berikut 6 Rekomendasi Game MMORPG Offline yang Menarik

Game MMORPG atau singkatan dari Massively Multiplayer Online Role Playing adalah game dengan berbagai interaksi, kustomisasi, dan investigasi. Perlu diketahui rekomendasi game MMORPG offline, yang akan sangat berguna bagi para penggemar game MMORPG.

Game ini umumnya mempunyai fitur autoplay yang sangat berguna, karena tidak mungkin pengguna memainkan gamenya seharian. Dengan fitur itu juga memperbolehkan pemeran untuk memainkannya di kala waktu senggangnya. Lantas apa saja rekomendasi gamenya? Simak berikut ini.

1. Naga Nest Meter

Game Naga Nest Meter dipopulerkan oleh Shanda dan telah menghasilkan berbagai permainan bermutu. Game ini mempunyai bentuk chibi dengan kepribadian berbeda, jumlahnya terdapat 6 yaitu Academic, Assassin, Archer, Cleric, Warrior, dan Sorceress.

Beberapa keunggulan game ini adalah pengguna akan diberikan banyak event dan daily guest. Progress kepribadiannya juga dapat diupgrade secara cepat dengan memakai fitur bonus autoplay. Fitur ini yang membuat permainan dapat dijalankan dengan satu jari.

2. FlyFF Legacy

Rekomendasi game MMORPG offline berikutnya adalah FlyFF Legacy. Game dengan tema bumi khayalan ini sangatlah menarik dan wajib dicoba. Tampilan game ini memakai 3D grafis, kemudian dicocokkan dengan model anime dari bumi khayalan tersebut.

Pada saat pertama kali rilis, game ini memang ditujukan untuk PC, namun saat ini telah dapat dimainkan dalam IOS maupun Android. FlyFF Legacy mempunyai 3 karakter dalam permainannya, yaitu Acrobat, Magician, dan Mercenary.

3. SAO Integral Factor

Game kali ini mempunyai visual yang begitu menarik, karena telah dilengkapi dengan fitur auto finding guest. Pengguna hanya perlu menekan tag quest dan kepribadian untuk meluncurkan aksi dengan otomatis. Sangat simpel sekali bukan?

Begitu juga saat pengguna ingin battle, maka wajib dengan melakukannya secara realtime dengan menekan sebagian tombol. Pengguna akan berlaku sebagai Beta yang sedang uji coba bersama sahabatnya Koharu dalam menuntaskan Aincrad yang terdiri 100 lantai.

4. RO: Idle Poring

Game ini pernah populer pada tahun 2000-an dengan sebutan Ragnarok, kemudian dibesarkan kembali dengan nama RO: Idle Poring. Pengguna akan dibuat nostalgia dengan game ini lewat class, map, sistem, soundtrack, dan konsep di dalamnya.

Sistem yang digunakan dalam game ini memang masih tergolong klasik, dengan sedikit modifikasi kekinian agar sesuai dengan selera kaum milenial. Selain itu, juga terdapat fitur menarik seperti Pet Exploration, yang membuat naik tingkat dengan otomatis.

5. Lineage 2 Revolution

Game Lineage 2 Revolution memakai sistem Open Word dengan rasio besar, kemudian juga dibantu oleh Unreal Engine 4. Maka tak heran, jangkauan bumi investigasi di dalamnya sangat besar, pengguna juga dapat interaksi dengan ratusan NPC.

Kelebihan game ini terletak pada fiturnya yang beragam. Seperti Story Quest, Side Quest, Dungeons, dan Daily Quest. Cara memainkannya sangat mudah, cukup menekan tombol quest untuk melaksanakan perintah secara otomatis.

6. ArcheAge

Permainan ini lumayan populer akhir-akhir ini, konsep dari game ArcheAge adalah petualangan dalam dunia fantasi yang terdapat tiga zona. Tahap paling seru dari game ini berada dalam bagian terakhir, sehingga pengguna harus mencapai tahap tersebut.

Pengguna harus fokus dalam membangun kehidupan yang sejahtera di dalam gamenya. Terdapat berbagai pengiriman dan pelayar merupakan hal yang unik dan harus dimanfaatkan pengguna dalam menata kehidupan.

Itulah 6 rekomendasi game MMORPG offline yang sangat menarik dan wajib untuk dicoba. Karena selain dapat dimainkan tanpa internet, game di atas juga memiliki berbagai fitur yang akan menambah sensasi keseruan saat bermain.