Inilah Beberapa Rekomendasi Game Balapan Mobil Offline Mod APK yang Wajib Dicoba

Permainan balap mobil memang memiliki sensasi keseruan tersendiri, karena itu tak sedikit dari kaum milenial menyukai game genre tersebut. Penting bagi penggemarnya untuk mengetahui beberapa rekomendasi game balapan mobil offline Mod APK untuk dicoba.

Dengan mengetahuinya, maka pengguna dapat memainkan game balapan dengan seluruh fitur yang sudah terbuka di dalamnya. Tentu saja akan sangat menyenangkan bagi orang yang ingin simpel dalam bermain game. Berikut contoh beberapa rekomendasi gamenya.

1. Offroad Outlaws

Rekomendasi game balapan mobil offline Mod APK yang pertama adalah Offroad Outlaws. Permainan balapan bertema offroad ini sangatlah seru dan menantang saat dimainkan, baik secara online maupun offline.

Game ini berukuran 89 Mb dan telah tersedia dalam Play Store. Jika pengguna mengunduh yang telah Mod, maka uang pengguna akan unlimited dan dapat membeli apa saja. Lantas bagaimana cara mendownload Modnya? Simak berikut ini:

  • Silahkan download game type Mod APK di browser.
  • Kemudian install file pada Hp pengguna.
  • Jika terdapat peringatan “Warning” saat proses install maka bukalah pengaturan lalu menu “Security”. Selanjutnya beri centang pada “Unknown Source”.

2. Crazy for Speed 2

Game berikutnya adalah Crazy for Speed 2. Tema dari game ini adalah balapan antar mobil supercar yang sangat mewah dengan kecepatan yang tidak biasa. Di dalamnya terdapat banyak sekali lintasan balap yang dapat dinikmati pengguna.

Contoh lintasannya seperti street night London, Nevada Mountain, Asphalt Monako, Tokyo Street, Himalaya, dan Venesia Beach. Sebelumnya pengguna juga harus mendownload versi Modnya, caranya adalah.

  • Carilah Crazy for Speed 2 Mod APK di browser.
  • Kemudian download dan instal aplikasinya.
  • Jika terjadi error, bukalah pengaturan pada Hp kemudian cari opsi “Security”.
  • Setelah itu beri persetujuan pada kolom “Unknown Source”.
  • Selesai, game akan dapat dimainkan secara Mod.

3. City Racing 3D

Game kali ini cocok untuk Hp yang mempunyai penyimpanan dan RAM kecil, karena permainan ini hanya berukuran 50 Mb. Namun walaupun ukuran kecil, City Racing 3D tidak kalah seru dengan beberapa game sebelumnya.

Dengan memakai yang versi Mod uang dan diamond pengguna tidak akan habis. Caranya cukup dengan mendownload yang versi Mod dalam browser, lalu install. Jangan lupa untuk memberikan izin terlebih dahulu agar tidak error saat menginstall.

4. Asphalt Nitro

Game Asphalt Nitro merupakan game keluaran Gameloft yang berukuran lebih kecil dari kebanyakan game balap. Game balap ini menggunakan tema city race, yaitu memakai perkotaan sebagai track balapannya. Memberikan sensasi balapan modern dalam kota metropolitan.

Jika pengguna mengunduh yang versi Mod, maka pengguna dapat membeli apa saja yang terdapat disana. Termasuk upgrade mobil dan amunisi jika memakai mode game bebas. Untuk cara mendownloadnya sama dengan yang dijelaskan sebelumnya.

5. Rival Gears Racing

Untuk game kali ini memiliki ukuran yang lebih besar dari yang beberapa rekomendasi sebelumnya, ukurannya adalah 250 Mb. Namun tentu saja kualitasnya tidak sembarangan, grafik yang ditampilkan sangat realistis seperti pada kehidupan nyata.

Game ini akan sangatlah cocok bagi yang memiliki Hp dengan penyimpanan dan RAM yang besar. Atau bagi seseorang yang memburu game dengan sensasi realistis. Untuk mendapatkan versi Modnya, pengguna dapat melakukan cara pada penjelasan sebelumnya.

6. Street Racing 3D

Seperti namanya, game ini memakai tema balapan jalanan. Street Racing 3D memakai jalan raya sebagai lintasan balapnya. Pemainnya harus memainkan pedal gas dan rem serta mengarahkan setir agar tetap konstan pada jalurnya.

Silahkan download game ini dengan cara yang dipaparkan di atas agar pengguna mendapatkan fitur free shopping. Dengan itu pengguna dapat membeli apa saja yang ada dalam Street Racing 3D. Ukuran game ini hanyalah 56 Mb.

Itulah beberapa rekomendasi game balapan mobil offline Mod APK yang wajib untuk dicoba. Silahkan pilih game yang sesuai dengan selera pengguna. Jangan lupa untuk mendownload versi Mod-nya agar mendapatkan berbagai fitur menarik di dalamnya.