Mainkan 6 Game Asik Offline Berikut Ini!

Beberapa rekomendasi diberikan terkait apa saja sebenarnya game asik offline yang dapat dimainkan oleh pengguna ponsel. Pasalnya sekarang ini sedikit sulit untuk mencari apa saja permainan yang bisa dimainkan tanpa perlu bantuan dari koneksi internet.

Karena pada umumnya jika permainan yang dapat dimainkan secara online maka hanya akan membuat paket internet data terkuras habis saja. Untuk itu, berikut adalah beberapa rekomendasi dari permainan offline bisa dimainkan.

1. Candy Crush

Siapa yang tidak mengenal game offline sejuta umat yang satu ini dengan tipe permainan yang begitu ringan untuk dinikmati. Candy Crush sendiri sudah mampu memberikan daya tarik kepada para pemain bahkan sejak awal kemunculannya.

Tidak hanya untuk remaja saja, permainan offline ini dikenal juga disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak misalnya. Visual yang begitu berwarna menjadikan tampilannya semakin seru dengan konsep permen yang beraneka ragam dan berbaris acak.

2. Wordscapes

Permainan ini menjadi salah satu permainan seru karena dapat sekaligus mengasah otak dengan mencari susunan kata. Hampir sama halnya dengan teka teki mendatar dan menurun, hanya saja Wordscapes sudah memiliki beberapa huruf yang ditampilkan acak.

Wordscapes memberikan level permainan mulai dari level paling mudah hingga yang paling sulit dengan pencarian susunan kata yang semakin banyak. Banyak pemainnya yang bahkan merupakan pekerja sehingga merasa memainkan permainan ini untuk menghilangkan suntuk.

3. Grand Mountain

Game asik offline yang dapat direkomendasikan berikutnya adalah Grand Mountain yang akan disuguhkan dengan banyak pemandangan pegunungan bersalju. Pemain akan sangat seru memainkannya karena juga terdapat beberapa pemain lain yang hanya merupakan sistem dari aplikasi.

Grand Mountain akan menjadikan pemain seolah-olah merupakan pemain ski dengan atribut dan peralatan lengkap yang dapat dipilih sendiri. Nantinya pemain harus sampai lebih dulu pada garis finish dibandingkan dengan lainnya serta menghindari menabrak pohon cemara.

4. Civilization

Permainan ini dirancang sebagai permainan berpetualang yang menghadirkan konsep pedesaan dan juga perkotaan dengan banyak aktivitas yang dapat dilakukan. Pemain dapat melakukan pekerjaan seperti berkebun dan mengerjakan tugas harian agar mendapatkan penghasilan berupa sejumlah diamond.

Untuk perkebunan dan peternakan sendiri memang hasilnya seperti padi, susu, telur, dan juga jagung dapat dijual untuk dibeli pemain lainnya. Namun untuk kegiatan jual beli ini, maka pengguna tetap harus mengaktifkan fitur online secara multiplayer.

5. Limbo

Sebelumnya aplikasi permainan ini hanya diadakan pada sebuah media permainan bernama xbox yang dijual di pasaran. Namun semakin berkembangnya teknologi, permainan ini kemudian mengganti kemasan menjadi sebuah aplikasi yang dapat diunduh dan dimainkan secara gratis.

Limbo menjadi sangat diminati karena menjadi salah satu game horor yang populer meskipun hanya menggunakan pewarnaan hitam dan putih saja. Konsep warna begitu justru akan menambahkan kesan seram ditambah dengan jalan cerita yang menarik.

6. Smurf Village

Di antara game lainnya, Smurf Village memang merupakan sebuah permainan keluaran paling baru dari provider asalnya. Dimana game ini baru diproduksi sekitar awal tahun 2022 namun sudah mampu menarik minat para pemainnya karena visual grafiknya.

Sama seperti namanya, permainan ini memberikan konsep hidup di pedesaan yang mengharuskan pemain untuk berkreasi. Gamers akan disuguhkan banyak pilihan untuk membangun rumah tinggal dan juga melakukan desain seunik apapun dari desa dan rumahnya tersebut.

Demikian penjelasan terkait apa saja game asik offline yang dapat dijadikan pilihan rekomendasi bagi para pengguna ponsel. Pastikan juga jika koneksi internet pengguna telah dimatikan ketika akan bermain sehingga tidak akan terganggu oleh beberapa notifikasi.