6 Rekomendasi Game Tembak Zombie! Ikuti Keseruannya!

Keseruan dari bermain game tembak Zombie memang tidak ada saingannya itulah mengapa game jenis ini begitu sangat diminati. Kebanyakan dari pengguna merasa bermain menembak Zombie ini akan membawa pengguna seperti sedang melakukan petualangan.

Dengan memberikan konsep berbagai latar yang sangat apik menjadikan banyak juga provider dari game online yang memunculkan ide seperti ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari game tembak menembak Zombie yang dapat dimainkan dengan seru.

1. Dead Effect

Game pertarungan yang satu ini akan menyajikan banyak musuh untuk dapat melewati banyak latar seperti desa maupun kota. Dead effect tidak akan menyajikan musuh berupa Zombie saja namun juga banyak musuh lainnya seperti monster.

Dalam memainkannya, pengguna akan menggunakan permainan berupa level yang semakin lama maka akan semakin mempersulit permainannya. Pengguna juga dapat melakukan upgrade skill hingga perlengkapan perang maupun pakaian yang digunakan untuk melawan para musuhnya nanti.

2. The Walking Dead No Man’s Land

Permainan yang satu ini pada awalnya mendapatkan inspirasi dari serial tayangan televisi di Amerika yang berjudul The Walking Dead. Bagi kebanyakan pecinta permainan ini maka tidak asing lagi atau bahkan mengikuti versi tontonannya juga.

Memiliki sebuah unsur petualangan, pemain harus memikirkan strategi untuk melawan Zombie yang bisa saja muncul dari mana saja. Dalam memainkannya, pengguna tidak akan sendiri namun juga akan mendapatkan tim yang merupakan tampilan dari sistem aplikasi.

3. Dead Trigger – Zombie Survival Shooter

Banyak gamers yang menobatkan jika aplikasi ini merupakan game tembak Zombie terbaik yang dihadirkan untuk dapat dimainkan. Sudah memiliki banyak versi baru yang bermunculan, Dead Trigger tidak pernah ditinggalkan oleh pemain setianya yang begitu banyak.

Visual grafis yang ditampilkan sangat menarik sehingga pemain tidak bosan mulai dari kota dan desa sampai pegunungan dan hutan belantara. Pemain harus menembak mati para Zombie untuk dapat memenangkan petualangan hingga berjumlah 10 wilayah.

4. Into the Dead

Sebelum kemunculan Dead Trigger, aplikasi ini sangat menarik dan menjadi juaranya karena visual yang diberikan sangat memanjakan mata. Tidak sampai di sana, konsep jalan cerita yang diberikan pun sangat menarik ketika pemain harus bertahan hidup.

Cara bertahan hidup yang dilakukan adalah menembak para Zombie yang berkeliaran di tempat tersebut dan menjadi musuh utamanya. Untuk melawannya pemain akan diberikan kelengkapan lebih dari 20 jenis tembakan yang tentunya memiliki fungsi tertentu.

5. Zombie Highway

Permainan ini dirancang sedikit berbeda dari yang lainnya karena ketika biasanya pengguna hanya berlari mengejar Zombie dan menembakinya. Namun pada Zombie Highway ini, pengguna akan disediakan sebuah mobil sebagai moda transportasi yang digunakan untuk mengejar.

Dengan berbekal mobil dan juga tembakan yang diberikan maka pemain dapat menghabisi para Zombie hingga lolos dari jebakan. Mobil yang digunakan untuk menyingkirkan para Zombie juga dapat diatur kelengkapannya dengan memberikan tambahan tembakan di sana.

6. Zombie Smasher

Aplikasi ini menjadi sangat menarik karena akan memberikan sentuhan yang begitu seru karena mengandalkan kejelian pemain. Zombie sebagai musuh tersebut biasanya bisa saja mengumpat pada beberapa benda yang ada di sekeliling latar tempat bertarung.

Permainannya pun tidak main-main, karena akan memberikan 60 level yang semakin lama akan memberikan tingkat kesulitan yang semakin tinggi. Dengan begitu pemain harus menghabiskan para Zombie dengan menembakinya agar dapat naik ke level selanjutnya.

Demikian penjelasan terkait apa saja rekomendasi pilihan dari game tembak Zombie yang semuanya dapat diunduh secara gratis di play store. Pengguna juga dapat memainkan deretan game tersebut secara bersamaan agar pertarungan dapat terasa semakin asik.