7 Rekomendasi Game NFT Paling Cuan Wajib Dicoba!

Banyaknya game NFT terbaru membuat para gamer makin senang. Sebab, muncul game NFT paling cuan yang makin mudah memberikan aset kripto sebagai imbalannya. Game ini memiliki istilah permainan play to earn, sehingga pemain harus mengumpulkan hadiah.

Aset kripto menjadi daya tarik pada game NFT. Jika pada game lainnya hanya mengumpulkan poin, maka yang ada pada game NFT ini, pengumpulan aset kripto bertujuan untuk ditukar dengan uang asli di money exchanger. Berikut rekomendasinya.

1. Ragnarok Labyrinth NFT

Menjadi game MMORPG pertama yang menerapkan sistem play to earn yang berjalan di platform blockchain ethereum atau ETH. Ada tambahan elemen P2E dan NFT yang memudahkan player dalam mendapatkan aset kripto.

Sistem yang diterapkan pada game ini adalah idle. Pemain tidak harus mengendalikan karakter agar bisa bertarung atau eksplorasi. Mirip dengan fitur auto yang dimiliki MMORPG mobile Ragnarok.

2. Thetan Arena

Rekomendasi game NFT paling cuan berikutnya adalah Thetan Arena. Berbasis kartu di NFT, game ini juga menjadi yang pertama berformat gameplay MOBA. Ada sejumlah peluang yang bisa dimanfaatkan pemain dalam game ini.

Peluang menjanjikan pada Thetan Arena seperti kotak jarahan, skin gratis hingga juara yang bisa dijual nantinya. Permainan keren dan menyenangkan yang disuguhkan membuat Thetan Arena banyak penggemar.

3. CryptoKitties

Para pecinta hewan seperti kucing bisa memainkan game NFT CryptoKitties. Cara bermainnya adalah dengan merawat kucing virtual yang sudah memiliki atribut khusus. Bahkan, kucing digital CryptoKitties ini bisa dijual menggunakan harga yang bervariatif.

Mengusung konsep play to earn, CryptoKitties menyediakan banyak CryptoKitty. Pemain bisa membelinya menggunakan coin Ethereum atau ETH. Selain itu, mendapatkan CryptoKitty bisa dengan mengawinkan kucing betina dan kucing jantan dalam permainan ini.

4. Clash of Streamers

Game Clash of Streamers menjadi game yang paling mudah untuk panen cuan berupa aset kripto. Terutama jika pemain memiliki hewan virtual atau pets. Dengan mengembangkan pets sampai level maksimal, pemain bisa memperdagangkan pets tersebut.

Agar semakin kuat, pemain harus merawatnya dengan memberi sumber daya yang cukup. GOBI merupakan token dari Clash of Streamers. Apabila menginginkan permainan NFT mudah dalam mendapatkan aset krypto, game ini menjadi salah satu yang direkomendasikan.

5. Tiny World

Berbasis play to earn, Tiny World juga menjadi game NFT paling cuan yang ada di jaringan BSC. Genre Tiny World adalah RPG fantasi serta format permainan auto battler. Game ini memiliki penggemar hampir 50 ribu.

Dirilis pada tahun 2022 dengan pencapaian angka pengguna yang tinggi serta transaksi yang besar termasuk kesuksesan game NFT tersendiri. Jika mencari game NFT terbaru dan cukup menguntungkan, Tiny World patut dicoba.

6. Alien Worlds

Memiliki kisah metaverse yang seru berlatar tahun 2055, ada tujuh planet pada game NFT ini. Alien Words beroperasi jaringan Ethereum dan termasuk game play to earn. Popularitas game Alien Worlds cukup tinggi menyaingi Gods Unchained.

Sama-sama menghadirkan gameplay Trading Card Game atau TCG, Alien Worlds menjadi game yang dinantikan kehadirannya pada saat perilisan. Hingga saat ini, peminat game NFT ini terus bertambah.

7. The Sandbox

Game paling memungkinkan pemain untuk menciptakan lingkungan sendiri adalah The Sandbox. Ada banyak item NFT yang bisa pemain temukan. Meski awalnya merupakan game seluler, namun The Sandbox saat ini berjalan dengan jaringan Ethereum.

Salah satu daya tarik The Sandbox adalah kompleksitas yang dimiliki. Pemain bisa menemukan game yang menyenangkan dan mendapatkan cuan dengan mudah.

Mengisi waktu luang tapi tetap menguntungkan, pemain bisa memilih game NFT paling cuan ini. Kumpulkan aset krypto dan tukarkan menjadi uang asli. Selain memilih game terbaik, jangan lupa untuk mendownloadnya di toko terpercaya seperti playstore.