Ketahui 6 Game dengan Rating Tertinggi Berikut Ini!

Hasil dari game dengan rating tertinggi di antara banyaknya game yang tersedia pada laman play store memang layak untuk dipublikasikan. Karena biasanya pengguna ponsel akan mencari terlebih dahulu game yang direkomendasikan berdasarkan rating yang tertinggi.

Rating ini sendiri tidak hanya dimenangkan oleh banyaknya unduhan saja namun juga review baik dari para pemainnya. Dengan begitu maka berikut akan diberikan beberapa rekomendasi permainan berdasarkan rating yang akan diberikan sebagai pilihan media bermain.

1. Super Mario

Siapa yang tidak mengenal permainan yang telah mendunia yang satu ini rasanya hampir semua gamers sudah pernah mencobanya. Super Mario dianggap menjadi permainan yang sukses memikat para pemain bahkan sudah sejak awal kemunculannya.

Permainan ini memberikan konsep yang sangat sederhana dengan memanfaatkan banyaknya fitur yang tersedia di sana. Super Mario kemudian semakin berkembang dengan yang tadinya hanya berada untuk PC saja namun sekarang dapat digunakan di ponsel.

2. Red Dead Redemption

Game ini mengisahkan dua orang karakter yang harus kabur dan memulai menjalani petualangannya di berbagai kota. Di sini, pemain akan mendalami peran karakter yang ada dan berusaha untuk bertahan hidup bagaimanapun caranya.

Permainan ini menjadi sangat digemari oleh banyak pemainnya karena tidak hanya mengikuti konsep cerita yang disediakan saja. Namun dalam hal ini pemain juga harus menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi entah dalam internal kelompok maupun eksternal.

3. Grand Theft Auto

Seperti namanya, game ini menjadikan pemain sebagai salah satu karakter utamanya yang melakukan sebuah aksi kejahatan. Dalam hal ini, game ini sejatinya dinobatkan menjadi aplikasi permainan pemilik rating tertinggi di dunia bahkan hingga season keempatnya.

Termasuk dalam game GTA, Grand Theft Auto memperbolehkan pemainnya untuk mencuri, memberikan ide untuk menjalankan sebuah kriminal. Dengan begitu pemain akan menggerakkan sebuah gang kriminal atau mafia terkenal di Amerika dan paling ditakuti di sana.

4. The Legend of Zelda – Ocarina of Time

Permainan ini menjadi sangat apik karena konsep cerita yang dibuat dan memberikan sentuhan berjelajah pada beberapa kerajaan. Dimana pemain harus mencari barang curian yang merupakan sebuah benda kuno yang disimpan pada ruangan khusus sebuah istana.

Dibekali oleh banyak perlengkapan amunisi hingga bahan makanan sekalipun menjadikan pemain harus terus menjalankan misinya. Jika bahan tersebut sudah habis maka diharuskan melakukan charge energi dan membeli perlengkapan pada toko yang disediakan di sekitaran area.

5. Tony Hawk’s Pro Skater

Game dengan rating tertinggi berikutnya adalah dipegang oleh Tony Hawk’s Pro Star yang merupakan sebuah permainan legendaris. Seperti pada namanya, di game ini pemain akan menjadi seorang pemain skateboard yang akan tunjuk dan adu kebolehan.

Pemain akan menggunakan seri level bertingkat yang akan dihadirkan ketika pemain mampu menyelesaikan satu level sebelumnya. Desain dari karakter dan juga skateboard bisa diubah sesuai dengan keinginan jika level dan diamond yang dimiliki telah terpenuhi.

6. Mobile Legends

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi kenamaan yang satu ini, rasanya semua pemain terutama gamers laki-laki akan bermain di sana. Mobile Legends sendiri merupakan sebuah permainan multiplayer sehingga dalam bermain dapat menjadi lebih seru.

Bayangkan saja sejak 2016 di tahun rilisnya hingga kini, permainan yang disebut sebagai ML ini sudah menembus angka rating tinggi. Sekarang pada laman unduhannya, permainan ini sudah mencapai angka 100 juta lebih pengunduh.

Demikian penjelasan terkait apa saja deretan dari judul game dengan rating tertinggi yang sudah merupakan hasil akumulasi secara keseluruhan. Pastikan jika pengguna juga memberikan ruang yang cukup pada ponsel sebagai sarana bermain agar tidak terkendala.