6 Game Dandan Pernikahan Model Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline

Untuk yang ingin menjadi perias pengantin bisa coba latihan menggunakan aplikasi game dandan pernikahan model yang tersedia di Google aplikasi. Game ini tentu banyak disukai oleh para kaum wanita yang tertarik di dunia merias.

Pada aplikasi ini nantinya pengguna akan diajarkan mengenai merias calon pengantin yang akan dibuat cantik yang terlihat berbeda dari wajah aslinya. Untuk mengetahui apa saja aplikasi nya simak ulasan berikut ini.

1. Model Wedding – Girls Games

Untuk game dandan pernikahan model yang pertama yaitu ada model wedding Girls Games. Di dalam aplikasi ini terdapat empat karakter pengantin cantik yang bisa pemain pilih. Semua karakter mempunyai tubuh ideal serta wajah cantik dan tubuh yang indah.

Di sini pemain bisa berperan sebagai stylish yang dengan mudah melakukan make over. Untuk setiap pengantinnya nanti akan diberikan misi untuk merias wajah dan harus memilihkan gaun pengantin yang terbaik.

2. Super Wedding Dress Up Stylist

Aplikasi selanjutnya ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Di sini tugas pemain yaitu mendandani pengantin dan memoles pengantin agar terlihat secantik mungkin. Pemain dapat memakaikan make up sampai dengan gaun pada pengantin wanita dan pengantin pria.

Pada game ini pemain tidak hanya bermain sendiri namun bisa juga berdua bersama teman. Game ini dapat memutar mode multiplayer agar dapat merencanakan pesta pernikahan yang mewah dan spektakuler.

3. Makeup Games: Wedding Artist

Pada game ini pemain harus membantu Jennifer dan calon suaminya agar pesta berjalan dengan lancar dan menjadi pernikahan impian. Di sini bisa dimulai dengan memberikan layanan spa, merias wajah, memilih gaya rambut hingga memberikan gaun pengantin.

Tidak lupa mencetak undangan pernikahan yang mewah. Jika sudah ke tahap pernikahan bantu Jennifer dengan mengambil foto-foto pernikahan untuk mengabadikan momen yang tidak akan terulang kembali.

4. Dream Wedding Planer

Di sini nantinya pemain akan berperan sebagai Wedding Planner dan bertugas mempersiapkan seluruh kebutuhan untuk acara pernikahan. Bukan itu saja, nantinya akan diminta juga untuk menyiapkan dekorasi pernikahan, catering, sekaligus mendandani pengantin.

Pemain di sini akan diminta untuk memilih gaun pengantin untuk mempelai wanita dan setelan jas untuk mempelai pria. Tidak sampai situ saja, nantinya juga harus memiliki sepatu untuk para pengantin dan merias wajah pengantin agar terlihat cantik.

5. Wedding Games : Bride Dress Up

Sebagai seorang stylish dalam sebuah pernikahan tentu harus memiliki tanggung jawab untuk mengurusi segala macam tentang pernikahan itu. Di sini pemain dapat memilih salah satu dari beberapa calon pengantin yang ingin didandani.

Karakter yang ada pada game ini sangat cantik cantik. Di sini dapat memilih tampilan make up dari satu ke yang lainnya. Untuk pasangannya juga dapat memilih dan dicocokkan dengan mempelai wanita.

6. Wedding Makeover Salon

Untuk game dandan pernikahan yang terakhir yaitu ada Wedding Makeover Salon. Pada game ini pemain bertugas untuk mendandani mempelai wanita agar terlihat secantik mungkin. Dimulai dengan membersihkan wajah memasang masker dan memberikan perawatan wajah yang paling terbaik.

Apabila wajah sudah diberikan perawatan pemain dapat merias wajah mempelai dengan peralatan make up yang sudah disediakan. Yang terakhir yaitu dengan memilihkan gaun untuk dipakai oleh mempelai wanita.

Nah di atas merupakan kumpulan aplikasi game dandan pernikahan model yang cocok untuk yang memiliki cita-cita sebagai seorang perias. Di atas sudah dijelaskan sedetail mungkin mengenai proses perhiasan hingga memilihkan gaun yang cocok untuk pengantin wanita maupun pria.