7 Rekomendasi Game Mabar Sama Pacar yang Bikin Hubungan Makin Harmonis

Game mabar sama pacar sekarang ini tengah banyak dicari oleh para pasangan terutama kalangan kawula muda. Setiap tahunnya game-game baru bermunculan dengan fitur-fitur menarik yang ditawarkan, seperti fitur multiplayer yang bisa dimainkan banyak orang sekaligus.

Memainkan sebuah game secara bersama-sama merupakan langkah yang bisa membuat hubungan jadi lebih erat dan hangat. Ingin tahu apa-apa saja game-nya? Simak dalam daftar 7 rekomendasi game main bareng sama pacar di bawah ini:

1. Don’t Starve Together

Game ini merupakan seri multiplayer dari game utamanya yaitu Don’t Starve. Untuk genrenya sendiri, game yang dirilis oleh Klei Entertainment ini mengusung tema survival, di mana para karakternya harus berjuang menghadapi rintangan untuk bertahan hidup.

Para pemain dalam game ini akan dituntut untuk bekerja sama mempertahan hidup demi memenangkan permainan. Untuk itulah, Don’t Starve Together ini sangat cocok untuk dimainkan bersama-sama bareng pacar sebagai simulasi menghadapi masalah dan mempererat hubungan.

2. Tic Tac Toe

Bagi yang rindu memainkan tic tac toe, kini bisa melepas rindu tersebut dengan memainkannya bersama pacar dalam versi modern di game bernama sama yakni Tic Tac Toe. Mainkanlah game ini bersama-sama di kala waktu senggang.

3. Tebak Gambar

Game yang beberapa tahun lalu sempat viral ini mungkin memang sudah familiar di kalangan masyarakat. Tebak Gambar sendiri merupakan permainan asah otak di mana para pemainnya harus mampu menebak gambar dengan benar melalui petunjuk-petunjuk yang diberikan.

Semakin sulit level yang dijalani semakin membuat pasangan berusaha giat mencari jawabannya. Meski harus dibuat berpikir keras, namun bermain Tebak Gambar nyatanya mampu membuat hubungan jadi harmonis terutama ketika menertawakan jawaban tebakan yang tidak disangka-sangka.

4. AyoDance Mobile

Game rilisan MEGAXUS ini adalah game online yang populer dan banyak dimainkan. Seperti judulnya, AyoDance merupakan game di mana pemainnya bisa menari sambil mencari pasangan. Mainkan game ini bersama pacar dalam fitur DanceCouple yang mengasyikkan.

5. Ludo

Permainan ini dulunya dimainkan secara konvensional menggunakan sebuah kertas, miniatur pemain, dan dua buah dadu. Kini berkat adanya kecanggihan teknologi, Ludo bisa dimainkan di dalam smartphone, tablet, atau PC baik dalam mode online maupun offline.

Game ini bisa dimainkan berdua sama pacar baik ketika berdekat-dekatan maupun berjauh-jauhan. Memainkan game Ludo ini membawa sensasi menantang di mana para pemain tidak bermain dalam tim melainkan harus melawan pemain lainnya untuk memenangkan permainan.

6. 2048

Game mabar sama pacar yang bisa dimainkan selanjutnya adalah 2048. Meskipun judulnya hanya terdiri dari angka-angka yang identik dengan hitung-hitungan, permainan ini tidak melibatkan hitung-hitungan layaknya menyelesaikan soal matematika.

Meski begitu, permainan ini akan tetap mengasah otak pemainnya karena harus memikirkan taktik bermain. 2048 pun akan memunculkan kompetisi di antara pasangan, membuat para pemain mengadu taktik dalam merebut nilai tertinggi untuk bisa memenangkan permainan.

7. Stardew Valley

Apabila ingin mencoba game santai namun tetap asyik untuk dimainkan bareng pacar, maka bisa memilih game Stardew Valley. Terdapat berbagai aktivitas bisa dilakukan dalam game ini, mulai dari bercocok tanam sampai mengumpulkan bahan-bahan tambang.

Tidak hanya itu, dengan memainkan Stardew Valley pun pemain bisa berkomunikasi dengan penduduk yang hidup di dalam valley/desa. Bangunlah hubungan yang baik dengan para penduduk tersebut sehingga pemain akan merasakan kehidupan seperti di desa aslinya.

Itulah 7 rekomendasi game mabar sama pacar yang patut untuk dicoba. Dengan memainkan game bersama-sama maka akan membuat pasangan dapat memperkuat chemistry dan mempererat hubungan. Selain itu, rasa bosan pun akan bisa teratasi dengan mudah.