Pilihan Rekomendasi Game Simulator Pesawat Terbaik!

Bermain game simulator pesawat memang menjadi hal yang menyenangkan. Permainan simulasi pesawat dapat menjadi pilihan saat merasa bosan. Berikut beberapa game pesawat simulator terbaik yang bisa dimainkan saat waktu senggang untuk menghilangkan rasa bosan.

1. X-Plane 10 Flight

Game pesawat simulator terbaik yang dapat dicoba dimainkan saat merasa bosan adalah X-Plane 10 Flight. Dalam permainan ini, pemain akan menerbangkan pesawat dan menaklukan 24 tantangan yang ada.

Permainan ini juga akan menguji kesigapan pemainnya untuk menghadapi situasi darurat. Sebelum memulai game, pemain akan terlebih dulu diajari dasar lepas landas dan pendaratan pesawat. Ada banyak tutorial yang harus pemain pelajari sebelum memainkan game ini.

Dari pemilihan grafis game X-Plane 10 Flight menggunakan grafis pemandangan 3D yang nyata. Pemain dapat menikmati grafis dari bandara tempat lepas landas dan mendarat, gedung serta bangunan lain dengan nyata.

2. Airplane Pilot Simulator 3D

Rekomendasi selanjutnya game simulasi pesawat adalah Airplane Pilot Simulator 3D. Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai pilot maskapai penerbangan komersial dengan tantangan dan misi yang beragam.

Sistem pencahayaan yang dinamis dalam game ini menjadikan game Airplane Pilot Simulator 3D ini menjadi salah satu pilihan game pesawat simulator yang terbaik. Ada banyak jenis pesawat yang dapat diterbangkan di permainan ini. Sangat menarik bukan?

3. PicaSim: Free Flight Simulator

Permainan pesawat simulator terbaik selanjutnya ditempati oleh PicaSim: Free Flight Simulator. Permainan ini akan membawa pemainnya menikmati moment menerbangkan pesawat remote control atau R/C. Pemain akan diajarkan prosedur untuk menerbangkan pesawat dengan baik, sebelum memulai permainan.

Meski dari segi grafis permainan ini tergolong low end, namun untuk pemilihan pesawat game ini memberikan banyak sekali pilihan. Game ini juga tersedia dan dapat dimainkan secara gratis tanpa iklan.

Keberhasilan memenangkan game ini berada pada cara pemain memainkan permainan ini sesuai dengan prosedur yang diajarkan atau tidak. Permainan game simulator pesawat yang sangat wajib dicoba!

4. Modern Warplanes

Pada urutan ke 4 ada game Modern Warplanes yang mengajak pemainnya untuk menjadi pilot dari pesawat tempur. Dalam permainan ini, pemain harus mampu mengendalikan pesawat serta menaklukan para musuh.

Pada segi grafis, game Modern Warplanes memberikan tampilan grafis yang epik dengan sentuhan 3D yang sangat nyata. Untuk memainkan permainan ini, pemain perlu terhubung pada koneksi internet. Tertarik untuk mencobanya?

5. Airline Commander

Game simulator pesawat selanjutnya yang menarik untuk dimainkan adalah Airline Commander. Dalam permainan ini, pemain dapat mengontrol berbagai jenis pesawat. Grafis dalam permainan Arline Commander juga tidak main-main, pemain dapat merasakan sensasi menerbangkan pesawat secara asli.

Game ini dimulai dari persiapan penerbangan sampai dengan landing. Navigasi juga disediakan dalam game ini lho, benar-benar seperti sedang mengoperasikan pesawat secara nyata ya. Sangat wajib untuk coba dimainkan!

6. Flight Pilot Simulator 3D

Pada urutan keenam game simulasi pesawat yang dapat dimainkan adalah Flight Pilot Simulator 3D. Game ini terdapat gratis juga memiliki rating terbaik di Play Store. Pemain dapat memainkan permainan simulasi pesawat ini saat merasa suntuk.

Game ini juga mendukung ultra realistis 3D grafis dengan sentuhan animasi yang menarik. Backsound game ini juga sangat realistis, yang seakan-akan dapat membawa pemain seperti menerbangkan pesawat sungguhan.

Itulah beberapa game pesawat simulator terbaik yang sangat direkomendasikan untuk dicoba. Bermain game simulator pesawat benar-benar akan membawa pemain seakan mengoperasikan pesawat secara asli. Sangat menarik untuk dimainkan, bukan?