Simak 5 Game Terburuk di Indonesia, Wajib Tahu!

Tidak semua game bisa memuaskan para pemain. Beberapa game terburuk di Indonesia justru hadir dengan gameplay dan juga grafik yang buruk. Kekurangan tersebut tentu tidak akan diminati oleh banyak orang sehingga sampai disebut dengan game terburuk.

Terdapat banyak game paling buruk yang harus diketahui oleh para gamers. Pada ulasan kali ini, telah disediakan sebanyak lima referensi game terburuk yang bisa dihindari untuk dimainkan, yaitu:

1. Aliens Colonial Marines

Mengusung tema invasi alien ke laut, game ini mempunyai grafik yang buruk. Pemain bertugas sebagai tentara yang memerangi alien agar gagal melakukan invasi. Banyak pemain yang merasa kecewa setelah memainkannya dikarenakan terlalu banyak bug di dalamnya.

Game ini dirilis pada tahun 2013 dan dikhususkan untuk Xbox 360, PS3, dan juga PC. The Guardian juga memasukkan game ini ke daftar 30 game game paling buruk sepanjang masa. Pemain harus menghindari game ini.

Aliens Colonial Marines menjadi salah satu game konsol yang buruk untuk dimainkan. Bug yang berada di dalamnya akan membuat pemain jengkel karena hadir secara terus menerus. Jadikan referensi ini agar tidak mengunduhnya.

2. Bubsy 3D

Dengan mengadaptasi game Super Mario 64, Bubsy 3D sama sekali tidak berhasil dalam hal tersebut. Game yang muncul pada tahun 1996 pada konsol PlayStation ini memiliki gameplay yang sulit untuk dioperasikan.

Tak hanya itu, kamera yang tak terkendali dalam game ini hanya akan membuat para pemain merasa jengkel. Game ini menjadi salah satu game terburuk dan juga tidak laku di PlayStation.

3. Left Alife

Pada tahun 2019 sudah banyak game yang memiliki grafis game terbaru dan kekinian. Bahkan untuk game sederhana pun sudah mempunyai grafis yang bagus. Sayangnya, Left Alife yang dibuat oleh perusahaan Square Enix untuk PS4 inu sangatlah buruk.

Left Alife mempunyai grafis bak game PS3. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal, yaitu berkisar 825 ribu. Dengan harga yang tak sebanding dengan kualitas, tentu game ini tidak disukai oleh banyak pemain.

4. Big Rigs: Over the Road Racing

Banyak game simulator yang hadir dan tentu akan memberikan pemain nuansa yang berbeda saat memainkannya. Namun, hal tersebut tak berlaku pada game Over the Road Racing yang mempunyai grafis buruk dan banyak bug.

Game tersebut merupakan game simulasi menjadi seorang supir truk yang melintasi jalanan Amerika Serikat. Banyak bug yang terjadi seperti truk yang menembus pohon, bangunan, dan pagar. Tentunya dengan adanya bug tersebut menjadi nilai minus bagi para pemain.

5. Haze

Game terburuk di Indonesia yang terakhir ini bernama Haze dan dikeluarkan pada tahun 2008. Haze merupakan salah satu game konsol FPS PS3 yang buruk dan tidak direkomendasikan untuk dimainkan. Grafiknya yang buruk setara dengan game PS2.

Haze mempunyai karakter yang overpower dan juga Al buruk sehingga hanya akan mengecewakan para pemain. Keberadaan game satu ini tidak diminati oleh para pemain dikarenakan alasan tersebut. Penyelesaian game-nya pun hanya membutuhkan waktu selama 3 jam.

Kelima game tersebut tentu tidak akan membuat para pemain merasa terhibur. Namun, hal sebaliknya lah yang akan dirasakan ketika game-game tersebut mengeluarkan banyak bug yang mengganggu. Grafis yang buruk pun tentu akan sangat meresahkan.

Demikian ulasan mengenai lima game terburuk di Indonesia yang perlu untuk diketahui. Hindari memainkan game yang telah disebutkan di atas karena hanya akan mendapatkan kekecewaan. Tentunya akan sangat menjengkelkan jika bermain dengan banyak bug di dalam game.