5 Rekomendasi Game Pertarungan Terbaik Offline yang Bisa Dimainkan di Smartphone

Game pertarungan terbaik offline merupakan kategori game yang selalu memiliki banyak peminat. Selain seru dan menghibur ketika dimainkan, game dengan tema pertarungan juga bisa membuat para pemainnya terlatih dalam mengasah otak mereka.

Jika biasanya game pertarungan populer dimainkan di PC berspesifikasi canggih, kini game-game tersebut banyak yang bisa dimainkan di smartphone. Berikut daftar 5 rekomendasi game pertarungan terbaik yang dapat dimainkan dalam mode offline:

1. Real Steel Boxing Champions

Bagi yang pernah menonton film action robot berjudul Real Steel pasti tidak akan merasa asing dengan game ini. Mengapa? Karena Real Steel Boxing Champions merupakan versi game dari film yang sukses besar di bioskop tersebut.

Masih dengan tema yang sama seperti film yaitu pertarungan tinju antar robot di dalam ring. Pada game ini, pemain berperan mengendalikan robot yang dipilihnya untuk bertarung melawan robot pemain lain menggunakan gerakan layaknya pertarungan tinju asli.

Menariknya, Reel Steel Boxing Champions ini memberikan pilihan hingga 30 karakter robot petarung yang dapat digunakan untuk memenangkan pertarungan. Jika pemain bosan dengan pilihan yang ada, game ini menawarkan fitur untuk mendesain robot sesuai keinginan.

2. Fighting Tiger – Liberal

Permainan ini memiliki tema pertarungan kungfu klasik, di mana pemain dapat melakukan berbagai gerakan seperti memukul, menangkis, menangkap, menghindar, dan lain sebagainya. Membuat game ini sangat seru untuk dimainkan terutama di kala senggang.

Terdapat beragam pilihan gaya berpedang Cina yang bisa digunakan sehingga pemain bisa merasakan sensasi bertarung layaknya film laga Cina yang mendebarkan. Tidak hanya itu, tampilan yang diusung oleh Fighting Tiger ini berkualitas 3D nan canggih.

3. WWE Mayhem

Permainan yang bertemakan pertarungan tinju ala WWE Amerika Serikat ini merupakan salah satu game pertarungan terbaik offline yang patut untuk dimainkan. Gameplay-nya yang menarik membuat WWE Mayhem tidak terasa membosankan meskipun dimainkan berkali-kali.

Pemain dapat memilih berbagai karakter jagoan dalam dunia WWE asli untuk dimasukkan ke dalam ring, mulai dari Kane, Undertaker, John Cena, hingga kawan-kawannya. Terdapat juga berbagai arena pertarungan serta event-event tertentu yang dapat diikuti.

4. Mortal Combat X

Tidak hanya WWE yang terkenal begitu luasnya, ada juga Mortal Combat X yang begitu populer di kalangan pecinta game pertarungan. Permainan ini bahkan telah hadir sejak lama, yaitu dari zaman kejayaan Nintendo dan Gameboy.

Mortal Combat X bisa dimainkan di smartphone secara offline serta memiliki banyak karakter petarung tangguh yang melegenda, seperti Scorpio dan Liu Kang. Dengan kualitas grafiknya yang HD, pemain akan dimanjakan dengan tampilan pertarungan yang jernih.

5. EA Sports UFC

Akhir-akhir ini, cabang olahraga UFC tengah banyak digemari oleh masyarakat dunia. Membuat game-game yang bertemakan sport UFC menjadi begitu populer. Terlebih ketika salah satu developer game terkenal, EA Sports ikut serta menggarap game bertemakan UFC.

Adapun game garapan EA tersebut adalah EA Sports UFC. Game seru ini mengusung tema pertarungan UFC, di mana pemainnya bisa melakukan beragam gerakan tarung untuk mengalahkan lawan, seperti dengan menendang, menjorok, hingga mengunci gerakan-gerakan lawan.

Sebelum bertarung dalam permainan ini, pemain diharuskan untuk memilih karakter petarung yang akan dimainkan terlebih dahulu. EA Sports UFC menyediakan banyak pilihan mulai dari Jose Aldo, Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov, hingga kawan-kawannya yang lain.

Itulah daftar 5 rekomendasi game pertarungan terbaik offline yang bisa dimainkan di smartphone. Tunggu apalagi? Segera dapatkan gamegame di atas dan rasakan sensasi serunya bertarung di dalam arena pertarungan layaknya di film-film laga dunia terkenal.