Menarik! Inilah 6 Game RPG Offline Grafik HD Terbaik

Game RPG offline grafik HD saat ini menjadi permainan yang begitu menarik bagi yang menggunakan android. Apalagi tidak perlu menggunakan jaringan internet dan menghabiskan banyak. Selain itu juga bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun sesuai dengan keinginan.

Dengan grafik HD yang ada di dalam game RPG juga tentunya akan menambah tampilan menarik saat dimainkan. Dalam artikel ini akan mengulas sedikit beberapa game tersebut yang populer dan direkomendasikan, yaitu sebagai berikut.

1. Ryuko Legend of Shadow Hunter

Game Ryuko Legend of Shadow Hunter adalah permainan RPG yang memiliki tema berupa ninja dengan mengikuti alur ceritanya. Cerita yang dimaksud adalah film dari nama game yang digunakan karena merupakan sesuatu yang bisa dikembangkan menjadi game.

Dengan desain grafis berupa elemen-elemen eksplorasi mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk game ini bagi para pemainnya. Selain itu, dari segi ukurannya kecil sehingga tidak membebankan penyimpanan perangkat pada android. Namun kualitasnya tetap bagus saat dimainkan.

2. Lord of Zombies

Tidak seperti pada game zombie lainnya yang mengharuskan pemainnya untuk tetap bertahan hidup, namun tidak untuk Lord of Zombies. Permainan android RPG offline dengan grafik HD yang satu ini berbanding terbalik dengan yang biasanya.

Pada game yang satu ini, para pemain memiliki peran sebagai raja Zombie dimana harus menjalankan petualangan dan menghabisi para manusia. Dimana selanjutnya manusia-manusia tersebut dapat dibangkitkan untuk menjadi pengikutnya. Dengan begitu akan memiliki pasukan zombie yang baru.

3. Monolisk

Game RPG yang dikembangkan oleh Trickster Arts ini memiliki gameplay yang cukup unik dan juga seru saat dimainkan. Hal itu karena terdapat fitur untuk membuat Dungeon atau karakter sendiri sesuai dengan keinginan para pemain yang bervariasi.

Tujuan utama dari game RPG offline grafik HD ini adalah pencarian harta karun yang dimiliki oleh musuh dan harus melakukan perlawanan. Permainan menjadi semakin seru karena adanya penjagaan yang ketat dari para musuh tersebut.

4. Grimvalor

Grimvalor menjadi salah satu game RPG yang memiliki tampilan dua dimensi dengan grafik HD yang begitu menarik. Selain itu suasana yang disetting dan dihadirkan berupa dunia fantasi yang penuh dengan bayangan-bayangan aura petualang serta pertarungan.

Petualangan dan pertarungan dengan musuh dalam permainan diperankan dengan karakter yang dapat di custom atau dibuat sendiri. Hal itulah yang membuat game RPG offline yang satu ini menjadi cukup populer dan banyak juga yang memberikan rekomendasi.

5. Dark Sword

Dengan konsep konsep slide scrolling, Dark Sword mampu menghadirkan permainan RPG yang begitu bagus dan juga sangat seru. Ditambah dengan gameplay slash yang pemainnya bertugas untuk mengalahkan seekor naga yang berwarna hitam membuat tidak kalah menarik.

Selain mengalahkan naga, terdapat tugas utama juga berupa pengembalian cahaya dari matahari yang tertutup oleh awan hitam. Dengan menggunakan lebih dari 150 skill maka dapat menjalankan misi atau tugas yang ada dalam game Dark Sword ini.

6. Botworld Adventure

Selain unsur RPG dengan grafik HD juga terdapat yang lain berupa open world dan juga petualangan. Selain itu masih ada lagi elemen-elemen pertarungan yang akan membuatnya semakin seru dan juga menarik dengan fitur offlinenya.

Para pemain dalam game ini akan diajak berpetualang di dalam dunia Botworld dengan mengumpulkan robot-robot petarung. Dimana masing-masing dari pemainnya juga memiliki kemampuan yang berbeda dalam pengumpulannya.

Itulah 6 game RPG offline grafik HD yang begitu menarik untuk dimainkan dan juga dapat menghemat kuota. Untuk mendapatkannya juga tidak ribet karena sudah tersedia di Play Store serta AppStore.