Rekomendasi 6 Game Masak Kue untuk Hiburan di Waktu Senggang

Ada berbagai hal yang bisa dilakukan ketika sedang memiliki waktu senggang, contohnya seperti bermain game. Misalnya bermain game masak kue yang simple karena hanya perlu mengikuti instruksi dari permainan tersebut.

Permainan memasak kue ini bisa untuk anak-anak sampai orang dewasa yang sedang butuh hiburan. Untuk permainan memasak kue ini sendiri ada banyak dan bisa dipilih sesuai keinginan, di antaranya sebagai berikut.

1. Masak Kue Ulang Tahun Pelangi

Memiliki ukuran 39 MB membuat game satu ini tidak memakan banyak memori internal ponsel. Game membuat kue ini menghadirkan banyak fitur yang dapat digunakan oleh pemain, contohnya mencampur bahan dan memisahkan ke dalam wajan.

Lalu ada fitur mengubah warna ke kue, menumpuk warna kue dan melapisi gula, menghias kue, sampai memotong kue. Tamu yang hadir di pesta ulang tahun pastinya akan terkejut dan dapat menikmatinya dengan lahap.

2. Game Memasak – Kue Cupcakes

Dalam permainan membuat kue ini para pemain akan mendapatkan 10 resep yang dapat dimainkan secara gratis. Resep-resep yang berbeda akan memberikan pengalaman memasak kue lebih asyik dan menyenangkan.

Bagi yang ingin memainkan game membuat kue simpel dan tidak terlalu berat, maka permainan ini bisa jadi pilihan tepat. Apalagi ukuran game yang tidak besar, hanya 36 MB, tentunya membuat permainan jadi lebih lancar.

3. My Bakery Empire – Bake, Decorate & Server Cakes

Berbeda dengan dua aplikasi game diatas yang dapat diunduh di platform resmi. Untuk game masak kue online ini dapat diunduh lewat aplikasi pihak ketiga, misalnya APKPure. Namun permainan ini hanya untuk pengguna ponsel Android saja.

Untuk permainan memasak kue ini sebenarnya bukan hal sulit dilakukan, karena hanya perlu membantu Lizzie membuat kue dan menjualnya. Pemain nantinya akan mendapatkan hal baru mengenai cara memanggang berbagai jenis kue dan lainnya.

Para pemain nantinya bisa membuka toko baru jika sudah mendapatkan uang yang cukup. Hal ini memungkinkan para pemain dapat membuat kue dalam jumlah banyak dan mendapatkan keuntungan besar

4. Cake Maker – Cooking Game

Selanjutnya para pengguna Android bisa memainkan game ini untuk mengisi waktu bosan. Di sini pemain bisa membuat berbagai macam kue seperti cupcake, brownies, donat, cheese cake, dan masih banyak lainnya.

Setidaknya terdapat 20 resep kue yang dapat dicoba oleh pemain. Selain itu juga terdapat beraneka ragam topping kue yang dapat dipilih untuk hiasan agar semakin lezat dan menarik.

5. Make A Cake – Cooking Games

Ingin menjadi seorang ahli membuat kue? Maka game satu ini cocok untuk mengasah kemampuan dalam membuat kue dengan berbagai varian toping, krim, dan lainnya yang membuat semakin mempesona.

Jika ingin mengunduh aplikasi ini maka bisa berkunjung ke situs apkpure.com. Selain ada Make a Cake – Cooking games, situs ini juga menyediakan beragam berbagai pilihan APK game membuat kue.

6. Cake Mania Main Street

Terakhir ada game Cake Mania Main Street yang bisa dijadikan alternatif untuk permainan membuat kue dan bisa dimainkan lewat laptop. Player nantinya akan memainkan peran Jill Evans, seorang chef kue yang sudah terkenal.

Nantinya para pemain harus bisa meningkatkan pendapatan agar bisa terus bertahan dari kebangkrutan yang ada di depan mata. Level yang dapat dimainkan sekurang-kurangnya ada 100 level dengan grafik memanjakan mata di setiap permainannya.

Itulah keenam pilihan game masak kue yang dapat dicoba lewat ponsel atau laptop. Dengan memainkan game ini maka bisa tahu bagaimana langkah membuatnya dengan tepat dan mungkin dapat dipraktekkan jika ada waktu senggang.