Inilah 5 Rekomendasi Game Gabut Google yang Seru Dimainkan!

Gabut kerap terjadi, terutama jika di hari libur. Oleh sebab itu, Google mengeluarkan pelbagai game gabut Google untuk mengatasi rasa gabut dengan bermain game. Pengguna Android pastinya bisa dengan mudah mengakses game buatan Google tersebut.

Game yang akan disajikan juga tersedia secara gratis dan bisa dimainkan tanpa harus tersambung dengan internet. Pengguna bisa menemukan pelbagai game-nya di aplikasi Play Game yang hadir di ponsel Android seperti berikut.

1. Pacman

Ikon Pacman pastinya sudah kerap dikenal oleh banyak orang karena gameplay dan karakternya yang unik. Game ini sangat terkenal pada zamannya. Pengguna juga masih bisa memainkan Pacman sampai saat ini melalui mesin pencarian Google.

Game yang dimainkan dengan cara mencari buah ceri lalu memakannya dan jangan sampai terkena oleh musuh ini sangat seru dimainkan. Pacman bisa membuat para pemainnya merasa ketagihan agar dapat terus memainkannya.

Pada saat mengetik namanya di Google, maka akan muncul doodle Pacman. Pengguna bisa langsung klik doodle tersebut agar dapat segera dimainkan. Usahakan jangan sampai tertangkap oleh musuh agar permainan bisa terus berlanjut.

2. Tic Tac Toe

Permainan legendaris nan mengasah otak ini seru untuk dimainkan selagi gabut. Tic Tac Toe mempunyai aturan di mana ketiga balok yang sejajar akan menang. X dan O menjadi pion dalam game ini, pengguna harus bisa berpikir cepat.

Jangan sampai lengah agar tidak memberikan ruang yang kosong kepada lawan pemain. Game ini bisa ditemukan dengan mengetik keyword “Tic Tac Toe” di Google. Levelnya pun bisa dipilih, mulai dari mudah hingga sulit.

3. T-Rex Jump

Dengan mengusung tema seekor t-rex yang berjalan menghindari semua rintangan, game ini seru untuk dimainkan. Terlebih lagi, game T-Rex Jump kerap muncul ketika ponsel ataupun PC tak tersambung dengan internet. Kemunculannya bisa dimainkan sembari menunggu internet tersambung.

Rintangan yang dihadirkan seperti adanya kaktus di bagian bawah, kemudian burung pada bagian atas. Pengguna cukup menekan tombol up dan down di keyboard. Kejelian dan juga ketenangan menjadi poin utama agar bisa menuntaskan game ini.

Semakin lama t-rex berjalan dan berhasil menghadapi segala rintangan, maka skor yang dihasilkan pun akan semakin banyak. Nantinya game ini akan berganti menjadi suasana malam hari jika pemain sudah bermain cukup lama.

4. Solitaire

Tujuan dari permainan kartu ini adalah untuk menumpuk empat kartu berbeda dan berurutan mulai dari kartu As sampai dengan King. Game ini membutuhkan kesabaran dan hanya bisa dimainkan secara sendirian. Pengguna bisa menemukannya di Google.

Caranya sangat mudah, pengguna hanya cukup mengetik Solitaire di Google. Kemudian Google akan menampilkan game tersebut dan langsung bisa dimainkan. Solitaire dapat melatih kesabaran pemainnya karena game ini membutuhkan ketenangan serta pikiran yang fokus.

5. Atari Breakout

Game gabut Google yang terakhir ini bernama Atari Breakout, sebuah permainan arkade klasik yang bertujuan untuk menghancurkan balok. Keberadaan balok tersebut harus dihancurkan semuanya agar bisa beralih ke balok lainnya. Premis yang sederhana ini banyak digemari.

Meskipun sudah berusia tua, Atari Breakout masih mempunyai daya tariknya tersendiri. Cara memainkannya pun cukup dengan mencarinya di Google, lalu segeralah memainkannya. Pastinya game ini akan mengatasi rasa bosan pengguna.

Demikian ulasan mengenai lima rekomendasi game gabut Google yang bisa dimainkan untuk menghilangkan rasa bosan. Kelima game tersebut tentunya menghadirkan sensasi yang asyik saat dimainkan. Game tersebut juga tetap bisa dimainkan saat keadaan offline.