Beberapa Game Offline di Microsoft Store dengan Rating Tinggi

Bermain game bisa menjadi aktivitas untuk mengisi waktu luang. Bagi pengguna Microsoft tidak perlu khawatir, banyak pilihannya baik games online ataupun game offline di Microsoft store tersebut. Terdapat juga pilihannya yang berbayar, lalu dimainkan online.

Namun, jika tidak ingin mengeluarkan uang dalam bermain game, pemain dapat memilih yang offline. Berbagai game yang dimainkan secara offline mudah didapat secara gratis di Microsoft store tersebut. Berikut games offline dengan rating tinggi disana:

1. Game Glory of Kings

Game ini paling banyak dimainkan pengguna Microsoft store, namun sayangnya tidak ramah terhadap anak. Sehingga memiliki keterbatasan umur dalam pemakaiannya, yaitu hanya boleh digunakan oleh pemain dengan umur 18 atau lebih dari itu.

Tema dari game ini yaitu hero yang mempunyai kekuatan super dan juga ada unsur sihirnya pada kartu yang disediakan. Game ini semakin menarik karena tampilannya sangat bagus dengan 3D yang menyediakan grafik-grafik game yang jelas.

Pemain akan kesulitan untuk berhenti dalam memainkan game ini, karena sensasinya akan membuat pemain ingin main lagi. Karena pemain akan diajak berpikir dalam menemukan solusi dan menyusun strategi sebagai hero, sehingga memperoleh kemenangan dari permainan ini.

2. Game Three Kingdom (Destiny Heroes)

Tema yang diusung dalam game ini adalah klasik, yaitu dengan menampilkan gambaran kerajaan-kerajaan masa lampau. Backgroundnya pun disesuaikan dengan namanya yakni terdapat bangunan tiga kerajaan sesuai sejarah dan alat-alatnya berupa alat perang kerajaan lama seperti pedang.

Pemain dalam game ini harus memiliki visi dalam mengambil kedudukan sebagai pemimpin kerajaan atau raja kerajaan. Sebelumnya akan disediakan bala tentara yang berjumlah 300 orang, kemudian orang-orang ini akan melakukan latihan berperang seperti perang sesungguhnya.

3. Game League of Heroes

Genre fantasi akan ditampilkan dalam game offline di Microsoft store yang satu ini dengan tema berkaitan dengan iblis dan pertempuran. Dimana tugas pemain adalah melawan iblis tersebut dan memberikan perlindungan terhadap daerah cakupan dari gangguan.

Sistem game ini menggunakan koin, jika pemain bisa melaksanakan misinya dengan baik maka mendapatkan koin sebagai imbalannya. Selain itu juga ada hadiah berupa berlian untuk beberapa misi spesial, serta terdapat isi daya pasukan ekspedisi ini.

4. Game Red Alert (Steel)

Perang dunia kedua menjadi inspirasi untuk tema game ini, dimana yang ditonjolkan dalam game adalah kendaraan perang yang beragam. Penampilan gambaran game ini sangat jelas, pemain bisa merasakan keadaan perang sesungguhnya dalam memainkan game ini.

Kegiatan yang dilakukan dalam game ini berupa strategi perang dan bertahan hidup dalam kondisi perang. Dalam strategi perang, pemain melakukan pembangunan markas perang dan merebut daerah-daerah lawan. Sedangkan untuk bertahan hidup pemain mengumpulkan cadangan makanan.

5. Game Crash of Magic

Mirip dengan game sebelumnya, game ini juga mengusung tema pertempuran atau peperangan sebagai misi dalam permainannya. Namun game ini tidak terlalu sulit memainkannya, karena misi permainannya hanya seperti game pertempuran rendah di berbagai perangkat biasa.

Dalam pemberian imbalannya juga berupa koin emas yang bisa digunakan untuk mengambil beberapa alat pertempuran. Arena pertempurannya juga tidak sulit untuk ditaklukkan, sehingga game ini cocok untuk pemain yang tidak ingin permainan ribet dan sulit.

Berbagai game offline di Microsoft store di atas bisa dijadikan rekomendasi. Pemain dapat memainkan sepuasnya tanpa ada pembelian atau pengeluaran kuota internetnya. Tertarik untuk menginstalnya?