Beberapa Versi Game Ular Nokia yang Legendaris

Tentunya tidak banyak yang bisa dilakukan pada ponsel jadul Nokia. Meski tidak secanggih ponsel modern, namun ponsel Nokia ini dapat mengirimkan pesan singkat dan memainkan game ular Nokia. Game ini banyak sekali digemari karena terbilang mudah saat dimainkan.

Game ular ini berkembang pada akhir 1970-an, yang mana sangat sederhana dan menarik. Hal itu karena sangat diminati oleh semua kalangan dan tidak akan bosan memainkannya. Berikut ini ulasan selengkapnya mengenai versi dari game ular ini.

1. Snake

Versi game ular Nokia yang pertama yaitu snake original. Game ini merupakan salah satu seri game yang pertama kali muncul pada ponsel Nokia 6110, serta diciptakan oleh seorang insinyur yang mendesain HP Nokia.

Pada grafik yang dimiliki game ini terdiri dari kota-kota hitam dan memiliki empat arah. Game ini sangat populer pada masanya karena pertama kali diciptakan yang terbilang cukup menarik. Tentunya game ini dapat dimainkan tanpa harus belajar.

2. Snake 2

Pada snack 2 ini tidak berbeda jauh dari versi sebelumnya. Untuk tampilan desainnya pada seri Snake 2 ini ular sudah ditingkatkan dengan pola yang lebih baik serta dapat mengelilingi layar dengan tambahan area bermain.

Ponsel yang bisa memainkan snack versi 2 ini yaitu Nokia 3310, yang mana ponsel ini keluaran terbaru setelah Nokia 6110. Maka dari itu tampilan pada game ular jauh lebih baik daripada versi yang biasa atau original.

3. Snake Xenzia

Untuk versi selanjutnya yaitu ada Snake Xenzia yang di mana digunakan atau tersedia pada Nokia 1600. Game ini dikembangkan oleh orang Rusia pada tahun 1974 dan bentuk ular pada ponsel ini terlihat seperti kecebong.

Permainan ular klasik ini cukup terkenal selama bertahun-tahun karena terbilang menarik dan fitur pada ponsel yang memadai. Sekarang game ini juga sudah tersedia untuk dimainkan dengan menggunakan ponsel Android.

4. Snake Ex

Pada seri ini tampilan grafis cukup baik dengan warna yang lebih terang dan realistis untuk cover depannya. Pada seri ini sudah ditingkatkan dengan kualitas yang lebih tinggi bahkan juga sudah mendukung mode multiplayer seperti dapat terkoneksi bluetooth maupun inframerah.

5. Snake 3D

Snake pada game ini sudah dilengkapi dengan tampilan 3D yang dikembangkan sedemikian rupa. Game ini juga memiliki ketersediaan khusus dan juga menampilkan multiplayer melalui Bluetooth.

Bahkan grafik pada game ini juga sudah ditingkatkan setara dengan kualitas dasar playstation sehingga akan mempermudah penggunanya untuk memainkan game ular. Tentu setiap ada versi terbaru pasti seluruh isi pada ponsel tersebut akan diperbarui.

6. Snake 3

Snake 3 ini juga merupakan game 3D namun berbeda dari seri yang sebelumnya. Game ular ini dirancang dengan karakter ular hidup. Serta game ini dapat dimainkan pada HP Nokia 3250 yang dapat menampilkan mode multiplayer melalui Bluetooth.

7. Snakes Subsonic

Snakes subsonic ini merupakan keluaran terakhir untuk game ular yang dirilis pada 2008. Tentunya dengan versi terbaru ini akan menyediakan beberapa fitur canggih yang terdapat di dalamnya.

Untuk ponsel tentu tidak diragukan lagi, karena keluaran terbaru pastinya akan lebih bagus dari yang sebelumnya. Walaupun sudah banyak perubahan, tapi di zaman sekarang tentu sudah jarang yang menggunakan HP Nokia untuk dijadikan sebagai alat komunikasi.

Itulah 7 versi game ular Nokia yang cukup legendaris dan populer pada masanya. Kini sudah muncul kembali dengan versi terbaru dan dapat dimainkan melalui Android. Bahkan game ini sudah tersedia pada Google aplikasi.