5 Situs Download Font Keren untuk Editor Terbaik 2023

Download font keren untuk editor adalah salah satu hal yang umum dilakukan oleh para editor. Pasalnya menggunakan font yang keren akan menambah keunikan dari desain yang dibuatnya, sehingga penggunaan font yang keren perlu dilakukan.

Karena pada umumnya font default yang ada di aplikasi editor tidak cukup menarik digunakan karena terkesan itu-itu saja. Oleh karena itu agar desain yang dibuat menjadi lebih bagus maka seorang editor perlu menambah font yang mereka gunakan.

Situs Download Font Keren untuk Editor Terbaik 2023

Font yang keren tentu bisa saja Anda dapatkan di sebuah aplikasi ataupun menggunakan situs. Karena pada saat ini telah banyak berbagai macam font keren yang bisa Anda gunakan untuk menjadikan desain yang Anda buat menjadi lebih bagus.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari situs penyedia download font keren untuk editor, maka di bawah ini akan kami bahas tentang beberapa situs terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendownload font yang keren terlengkap dan juga gratis.

1. FontSpace

Situs download font keren pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah FontSpace. Situs yang satu ini telah banyak digunakan oleh para editor dunia Maya untuk menciptakan desain yang mereka buat agar lebih bagus dan menarik.

Disini tersedia 32000 koleksi font yang bisa Anda unduh untuk digunakan. Font tersebut diciptakan oleh lebih dari 21000 desainer yang ada saat ini. Tentunya jika Anda mengakses fontspace.com Anda akan menemukan font gratis yang sangat menarik.

2. Google Fonts

Sebagai salah satu raksasa teknologi terbesar di dunia tentu saja Google tidak mau kalah untuk menyediakan download font keren untuk editor. Pasalnya Google memiliki layanan yang berupa Google Fonts dimana di dalamnya tersedia 800 tipe font.

Font yang ada di platform ini tersedia untuk 135 bahasa yang ada di dunia. Anda bisa menemukan font menarik disini dengan cara mengakses ke situs fonts.google.com. dengan itu Anda akan menemukan font keren yang pastinya Anda inginkan.

3. FontSquirrel

FontSquirrel juga tidak kalah dalam menyediakan font keren seperti dua platform yang sudah kami bahas di atas. Situs yang satu ini banyak menyediakan font yang cocok untuk kegiatan komersial yang dilakukan oleh banyak orang saat ini.

Tidak hanya menyediakan font untuk perangkat mobile saja tetapi situs download font keren untuk editor ini juga menyediakan font untuk para pengguna desktop. Semua font yang ada di situs fontsquirrel.com ini bisa Anda unduh secara gratis tanpa bayar.

4. Dafont

Siapa yang tidak mengenal situs yang satu ini pasalnya hampir semua orang terutama editor ketika mencari font situs yang pertama kali digunakan adalah dafont. Situs ini adalah situs yang menyediakan berbagai macam desain font yang sangat keren.

Anda juga bisa menemukan font yang digunakan untuk karakter video game atau yang lainnya dengan situs yang satu ini. Jika Anda belum mengenal situs yang satu ini maka Anda sangat wajib untuk mengunjunginya dengan cara membukanya di dafont.com.

5. 1001Fonts

Situs download font keren untuk editor terakhir yang akan kami rekomendasikan untuk Anda gunakan adalah 1001Fonts. Situs ini telah menyediakan sekitar 7360 desain font unik dan menarik yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Oleh karena itu bagi Anda yang sedang mencari font keren yang masih sangat langka digunakan oleh banyak orang, maka Anda bisa mencarinya di situs 1001fonts.com karena disini tersedia berbagai macam font yang sangat keren.

Itulah rekomendasi situs yang bisa Anda gunakan untuk mencari font keren dan juga langka. Jadi apabila Anda sedang mencari font yang keren maka bisa mengunjungi situs download font keren untuk editor yang telah kami rekomendasikan di atas tadi.