Cara Cheat Age Of Wushu Dynasty Paling Mudah

Ternyata ada cara cheat Age of Wushu Dynasty yang paling mudah untuk dilakukan oleh Anda pecinta game yang satu ini. Age of Wushu Dynasty merupakan aplikasi RPG yang dikembangkan Snail Games USA Inc.

Anda bisa menggunakan Age of Wushu Dynasty di PC usai menginstall emulator Android terlebih dahulu. Emulator Android yang dimaksud yaitu software yang bekerja layaknya perangkat Android virtual pada komputer Anda.

Sementara LDPlayer merupakan salah satu emulator Android yang bekerja pada PC Windows. LDPlayer menawarkan berbagai fitur yang tidak bisa Anda gunakan di perangkat seluler Anda  berupa multi-instance, perekaman operasi, makro dan lainnya.

Memakai sistem Android 9.0, LDPlayer membantu Anda memainkan game seluler pada PC dengan performa yang sangat cepat dan  FPS yang tinggi. LDPlayer dikhususkan bagi gamer seluler hard-core. Nantinya Anda akan bisa memanfaatkan cara cheat Age of Wushu Dynasty.

Mungkinkah Bermain Age of Wushu Dynasty di PC Tanpa Emulator Android?

Apabila pengembang Age of Wushu Dynasty mengeluarkan PC client, Anda tentu dapat memainkan game ini pada PC tanpa memakai emulator Android. Tetapi Anda bisa mempunyai pengalaman game yang baik jika Anda menggunakan LDPlayer.

  1. Anda bisa memasang Age of Wushu Dynasty di komputer pada waktu yang lama tanpa perlu cemas terkait baterai ataupun panas telepon.
  2. Pakai fungsi perekaman operasi dalam merekam operasi dan lakukan klik berulang. Mencapai operasi satu klik, membuat tangan Anda bebas, meningkatkan peralatan pelatihan  yang cepat serta mengumpulkan sumber daya game yang ebih efisien.
  3. Anda bisa juga memakai fungsi instruksi makro pada peningkatan akurasi operasi Age of Wushu Dynasty. Juga akanmudah memulai operasi skrip yang akurat hingga tingkat milidetik. Eksekusi operasi satu klik membuat operasi lebih mudah dalam membunuh musuh.
  4. Anda juga bisa memakai banyak akun pada satu komputer menggunakan sinkronisasi multi-instance serta fitur multi-instance.

Konfigurasi PC yang Direkomendasikan untuk Game Age of Wushu Dynasty

Sebelum mengetahui cara cheat Age of Wushu Dynasty, di bawah ini adalah peralatan komputer yang bagi tunggal atau ganda pembukaan emulator:

CPU: Prosesor CPU Intel juga AMD x86 / x86_64

Sistem operasi: Win7 / Win8 / Win8.1 / Win10 / Win11(sekarang cuma berlaku bagi sistem operasi Windows, versi MAC belum didukung)

Driver: Windows DirectX 11 / Driver grafis menggunakan OpenGL 4.0

RAM: 16 GB memori sistem

Hard Disk: Ruang hard disk kosong 100 GB

VT: Teknologi virtualisasi hardware (Intel VT-x / AMD-V) dinyalakan pad BIOS Tutorial pembuka VT yang terlengkap

Apabila Anda butuh membuka lebih banyak, direkomendasikan untuk memakai prosesor dengan banyak utas dan kartu grafis. Ini untuk menyimpan kartu grafis yang lebih besar sementara. Dapat referensi Optimasi Multi-Instance serta juga Settings parameter Emulator.

Cara Cheat Age Of Wushu Dynasty

Berikut adalah kumpulan cheat game cheat Age of Wushu Dynasty yang dapat Anda manfaatkan dalam melakukan misi:

Skyward Step – Klik tombol Flying Skill agar melakukan lompatan. Skill ini dapat dipakai dengan berurutan saat merangkai lompatan udara.

Flying Sparrow – Tekan tombol Flying Skill ketika karakter ada di udara. Skill ini membantu pemain untuk meluncur ke depan usai melompat.

Jade Slide – Tekan sebanyak dua kali tombol Flying Skill ketika pemain ada di tanah. Cara cheat age of wushu dynasty yang satu ini memungkinkan pemain bisa meluncur.

Chi Sprint – Klik dan tahan tombol Flying Skill ketika ada di tanah. Skill ini membuat pemain bisa berlari-lari.

Sistem Guild – Usai bersatu dengan Guild, pemain bisa menerima Kontribusi Guild dengan berbagai jenis Event Guild. Guild Contribution merupakan mata uang yang dapat dipakai untuk membeli Treasure.

Guild memperoleh Dana Guild dari Acara Guild.

Dana Guild membantu meningkatkan kekuatan guild secara menyeluruh.

Lakukan ibadah di Kuil Guan Yu setiap harinya agar memperoleh Vigor.

Setiap Guild mempunyai Skill Guild yang bisa dipelajari para anggota Guild.

Permainan Age of Wushu Dynasty ini cukup banyak menarik minat para pecinta game karena keunikan di dalam game. Kini, Anda bisa menjalankan berbagai misi di dalam permainan menggunakan kumpulan cara cheat Age of Wushu Dynasty di atas.