Tema For Android Kitkat Terbaik Fitur Menarik dan Gratis

Tema For Android Kitkat gratis dan memiliki tampilan yang unik serta lucu adalah tema yang paling banyak dicari. Pengguna smartphone android kitkat terkadang selalu ingin merubah tampilan handphonenya dikarenakan versi android tersebut terbilang jadul.

Android kitkat memiliki nomor versi 4.0 dengan updatean pada tahun 2016 yang banyak  sekali perubahan tampilan hingga sistem operasinya. Namun, bisa terbilang juga menarik karena tampilannya tidak membosankan. Namun android kitkat sendiri tidak dirilis pada setiap android.

Untuk itu, tema eksternal untuk diterapkan pada smartphone android kitkat sangat dibutuhkan agar tidak merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Ada beberapa Tema For Android Kitkat yang bisa Anda dapatkan dan di download secara gratis dengan tampilan yang lucu.

Tema For Android Kitkat yang Memiliki Tampilan Lucu dan Pilihan Terbaik Banyak Digunakan

Untuk Anda yang menggunakan Android kitkat dan ingin menggunakan tampilan lucu-lucu ataupun menarik. Berikut ini bisa menajdi bahan referensi Anda dengan berbagai pilihan tema dibawah ini :

1. Kitkat Louncher

Kitkat louncher disediakan oleh google karena memperhatikan dalam segi kebutuhan pengguna android kitkat. Tema For Android Kitkat dengan kitkat louncher ini umumnya menyediakan tampilan yang seperti originalnya, namun tetap ada fitur-fitur yang bisa Anda setting kembali.

2. Go-Louncher

Tema untuk android kitkat yang satu ini pastinya sudah Anda kenali dengan baik, aplikasi tema eksternal ini memiliki banyak tampilan yang bisa Anda pilih. Ada juga tema kitkat yang bisa digunakan untuk diterapkan di berbagai versi android bahkan dibawah kitkat.

Dalam fitur temanya sendiri pilihannya terdapat yang lucu, mulai dalam segi warna, penempatan aplikasi, bahkan tampilan layar slide. Sudah banyak perbaikan dan update-update terbarunya.

3. Poco Louncher

Jika belum mengetahui, louncher ini terbilang aplikasi tema didasarkan pada ponsel Xiaomi yaitu pocho series, namun bisa digunakan untuk Android kitkat. Aplikasi tema ini cocok untuk yang menyukai kesan minimalis juga sangat ringan digunakan.

Anda juga bisa dengan mudah mengkustomisasi wallpaper, animasi layar hingga personalisasi yang menarik lainnya. Size nya pun terbilang cukup ringan untuk digunakan.

4. Apus Louncher

Tema For Android Kitkat kali ini terkesan ringan untuk digunakan. Cocok bagi pengguna ponsel Android dengan versi kitkat. Kualiasnya dipastikan tidak buruk juga gratis untuk Anda instal, terdapat juga beragam fitur yang disediakan. Salah satunya kompres memori cache dan baterai.

5. Smart Louncher 5

Smart louncher 5 adalah tema dengan home screen yang sangat nyaman. Anda bisa mengubah fitur home screen sesuai dengan keinginan dan kebutuhan fitur yang akan Anda pilih. Tema-tema yang disediakan berbagai pilihan, mulai dari elegan, minimalis, hingga tema lucu.

Aplikasi ini telah di download jutaan orang karena kualitasnya yang menjadi terbaik, selain itu cocok juga untuk Anda yang suka tema-tema yang simpel. Smart louncher 5 ini juga bisa menyembunyikan aplikasi untuk keamanan privasi Anda. Sangat rekomendasi bagi ponsel kerja.

6. Nova Louncher

Nova louncher menyediakan berbagai tema pada android versi apapun, terutama juga bisa digunakan pada versi kitkat. Louncher ini terdapat beberapa icon pack yang bisa Anda pilih, Anda bisa kostumisasi app drawer Anda sendiri. Louncher ini bisa Anda gunakan secara ringan.

Dari berbagai tema-tema yang terdapat pada louncher tersebut, banyak fitur yang disediakan yang membuat tampilan tidak membosankan tentunya. Tapi untuk pengguna android versi kitkat tidak semua bisa digunakan. Cari yang khusus dan bisa digunakan Tema For Android Kitkat.